Facundo Pellistri Diklaim Layak Dapat Menit Bermain Lebih Baik

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mar 2023, 08:13 WIB
Winger Manchester United, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks pemain Manchester United, Owen Hargreaves, memberikan sebuah pujian yang dia tujukan bagi winger muda Setan Merah, Facundo Pellistri. Hargreaves menilai Pellistri sudah layak mendapatkan menit bermain yang lebih baik. Apa alasannya?

Setelah pertandingan Manchester United melawan Real Betis di tengah pekan ini, Owen Hargreaves memberikan pujian pada Facundo Pellistri. Winger timnas Uruguay itu masuk sebagai pemain pengganti di 10 menit terakhir pertandingan dan mampu memberikan dampak yang signifikan, termasuk membantu mencetak Wout Weghorst mencetak gol pertamanya di Old Trafford. Menurut Hargreaves, ia sangat terkesan dengan penampilan Pellistri. Ia menilai Pellistri memiliki karakteristik winger klasik yang disukai para striker.

"Saya benar-benar terkesan dengan kecepatan yang ia miliki," ujar Hargreaves kepada BT Sports.

"Anda bisa lihat pemain seperti Jadon Sancho dan Antony, mereka cenderung melambat ketika menggiring bola. Namun Pellistri tidak demikian."

"Ia tipikal winger-winger klasik yang berlari cepat untuk melewati lawan dan saya rasa para striker senang dengan winger-winger seperti ini karena mereka bisa memperkirakan kapan bola akan datang."

"Saya rasa ia mampu membuat cameo yang bagus di pertandingan tadi. Saya juga percaya bahwa para fans tentu ingin melihatnya bermain lebih banyak," pungkasnya.

Pellistri sendiri merupakan pemain muda Man United yang baru mendapatkan menit bermain di bawah arahan Erik ten Hag. Pada musim sebelumnya, Pellistri sampai harus menjalani masa peminjaman demi mendapatkan kesempatan bermain.

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Owen Hargreaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/facundo-pellistri-diklaim-layak-dapat-menit-bermain-lebih-baik
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini