Fabrizio Romano Ungkap Alasan Isco Batal Gabung Union Berlin

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 03 Feb 2023, 10:30 WIB
Isco

Isco (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Francisco Román Alarcón Suárez sempat dijadwalkan bakal bergabung bersama klub kuda hitam Bundesliga, Union Berlin, pada bursa transfer musim dingin 2023 kali ini dengan status bebas transfer, setelah kontraknya bersama Sevilla diputus pada Desember 2022. Akan tetapi, kepindahannya ke klub ibu kota Jerman itu batal terlaksana.

Menurut laporan dari jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, gagalnya kepindahan pemain yang akrab disapa Isco tersebut di menit-menit akhir penutupan bursa transfer, itu karena adanya perubahan kesepakatan transfer yang terjadi secara mendadak.

“Klub-klub Turki juga tertarik kepadanya, jadi transfernya harus dinantikan hingga hari-hari terakhir penutupan. Kesepakatan dengan Union Berlin terpaksa gagal karena kondisi keuangan dan sejumlah kesepakatan yang berubah setelah tes medis, sehingga negosiasi gagal menemui kesepakatan,” ucap Romano kepada Caught Offside di Daily Substack Column.

Di sisi lain, pakar sepakbola asal Spanyol, Anton Meana, mengklaim bahwa kegagalan Isco pindah ke Union Berlin karena memang klub berjuluk Die Eisernen merasa tidak cocok dengan gaya permainan mantan pemain andalan Real Madrid tersebut.

“Saya pikir Isco hanya akan menimbulkan masalah bagi Union. Saya tidak berpikir Isco mencapai level sepak bola yang diinginkan oleh mereka, saya tidak berpikir dia cocok dengan Bundesliga, dan bahkan tidak cocok dengan Union Berlin,” ucap Anton Meana, dinukil dari lama Football Espana.

“Saya pikir Union telah keluar dari transfer ini, dari semua kebisingan yang dihasilkan di media sosial,” pungkasnya.

Artikel Tag: Isco, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-ungkap-alasan-isco-batal-gabung-union-berlin
1513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini