Fabrizio Romano: Milos Kerkez Setuju Gabung Lazio, Kini Tinggal Nego Akhir

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 17:30 WIB
Milos Kerkez

Milos Kerkez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut laporan terbaru dari Fabrizio Romano, Lazio telah menyetujui kesepakatan dengan persyaratan pribadi dengan bek kiri AZ Alkmaar, Milos Kerkez.

Kedua klub masih dalam negosiasi mengenai harga, meskipun banyak media yang memperkirakan bek sayap muda berbakat tersebut bernilai minimal 15 juta Euro, namu pihak AZ Alkmaar diyakini akan bertahan di angka 20 juta Euro.

Fabrizio Romano merinci jika diskusi antara Lazio dan klub Eredivisie tersebut akan berlanjut hingga minggu depan. Sementara untuk pihak Milos Kerkez sendiri, dia sudah menyetujui seluruh proses transfernya ke Olimpico.

Kerkez sendiri telah jadi subjek ketertarikan dari sejumlah klub di seluruh Eropa. Benfica di Portugal dan AFC Bournemouth di Premier League yang dianggap sangat tertarik dengan pemain berusia 19 tahun itu.

Meskipun masih berusia belasan tahun, Kerkez telah memantapkan dirinya dengan baik di tim senior, mencatatkan 33 penampilan liga untuk AZ sejak debutnya pada Mei 2022. Ia juga telah mengoleksi delapan caps untuk tim nasional Hungaria.

Kerkez juga menghabiskan satu musim sebagai pemain Milan di musim 2021-22, meski gagal tampil untuk Rossoneri di kompetisi mana pun.

Artikel Tag: Milos Kerkez, Fabrizio Romano, Lazio, AZ Alkmaar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-milos-kerkez-setuju-gabung-lazio-kini-tinggal-nego-akhir
2719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini