Fabrizio Romano Berikan Update soal Masa Depan Asensio

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Mar 2023, 16:42 WIB
Fabrizio Romano Berikan Update soal Masa Depan Asensio

Winger Real Madrid, Marco Asensio. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajemen Real Madrid masih terus melakukan negosiasi dengan Marco Asensio. Hal itu seperti diungkapkan Fabrizio Romano.

Pemain depan Real Madrid Marco Asensio tetap menjadi topik pembicaraan yang hangat diperdebatkan di ibukota Spanyol, karena waktu pengambilan keputusan semakin dekat untuk pemain internasional Spanyol itu.

Kontrak Asensio habis di musim panas, dan memiliki opsi di tempat lain, tetapi pertama-tama akan memutuskan apakah akan tetap di Real Madrid. Los Blancos sepertinya enggan menawarkan Asensio peran yang lebih besar di tim atau gaji yang sesuai dengan keinginannya.

Terlepas dari jeda dan perpisahan yang dekat, itu telah menjadi inti dari masalah selama lebih dari satu tahun sekarang, meskipun sang pemain sendiri lebih suka tetap di Madrid. Berbicara kepada Tertangkap Offside di Kolom Hariannya, Fabrizio Romano dapat memberikan pandangan orang dalam tentang masalah tersebut.

“Pembicaraan berlanjut antara Real Madrid dan Asensio. Belum ada keputusan akhir. Agennya sudah berbicara dengan klub Inggris musim panas lalu, tapi Asensio yang harus memutuskan: kontrak baru atau pergi dengan gratis," kata pakar transfer itu, diberitakan Football-Espana. Real Madrid tampaknya tidak akan beranjak dari posisi mereka, jadi negosiasi mereka kemungkinan besar akan sampai pada apakah Asensio bersedia menerima persyaratan yang lebih rendah dan kedudukan yang lebih rendah untuk bertahan. Di tempat lain, Milan, Arsenal, dan bahkan Barcelona telah dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu, meskipun dua mantan tampaknya lebih mungkin pada tahap ini. Secara teoritis Asensio memasuki masa jayanya dan menghadapi keputusan penting tentang masa depannya di persimpangan jalan dalam kariernya.

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-berikan-update-soal-masa-depan-asensio
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini