Fabregas Tak Puas dengan Peran Minor-nya Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 16 Des 2018, 10:41 WIB
Fabregas Tak Puas dengan Peran Minor-nya Di Chelsea

Cesc Fabregas (Sumber: John Walton/PA)

Berita Liga Inggris: Cesc Fabregas tampak frustrasi dengan peran minornya di Chelsea. Namun, pemain 31 tahun itu tidak mau mengeluh meskipun hanya menjadi pilihan cadangan untuk Maurizio Sarri.

Satu-satunya penampilan starter Fabregas di Premier League musim ini datang dalam kekalahan dari Wolves pekan lalu. Ia lebih sering dimainkan sebagai cadangan di papan atas Inggris dan hanya punya kesempatan untuk bermain di Piala FA atau Liga Europa.

Meski demikian, pemain internasional Spanyol itu tahu bahwa posisinya di tim London Barat bukanlah sesuatu yang dia inginkan tapi ia tak mau mengeluh dan hanya ingin menunjukkan yang terbaik.

“Saya tahu apa peran saya. sayangnya itu bukan yang saya inginkan,” kata Fabregas. “Tentu itu adalah situasi yang sulit untuk saya. Saya hanya bermain di turnamen dan Liga Europa.”

“Saya bukan seseorang yang Anda lihat akan mengeluh dan tak memberikan semuanya karena hal tersebut. Saya akan selalu ada di sana menunjukkan wajah saya bila diperlukan.”

Kontrak Fabregas di Stamford Bridge akan berakhir pada akhir musim ini, dan ia telah dikaitkan dengan AC Milan. Eks kapten Arsenal itu akan bebas untuk menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub asing mulai 1 Januari mendatang.

Sarri sendiri berusaha untuk mempertahankan Fabrega dalam timnya, akan tetapi pelatih asal Italia itu mengakui bahwa kebijakan Chelsea terkait pemain yang berusia lebih dari 30 tahun menjadi batu sandungan.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini