Fabregas: Saya Bertahan Hingga Akhir Musim

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 01 Des 2018, 10:30 WIB
Fabregas: Saya Bertahan Hingga Akhir Musim

Cesc Fabregas (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengatakan bahwa dirinya mungkin akan tetap di Stamford Bridge hingga akhir musim, meskipun ia tak bisa memastikan apa yang akan terjadi di musim panas.

Fabregas, yang bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada musim panas 2014, telah membuat 49 penampilan di semua kompetisi untuk The Blues selama musim 2017-18 kemarin.

Akan tetapi, gelandang berusia 31 tahun itu hanya bermain selama 48 menit dalam ajang Premier League musim ini, dan situasinya tersebut kemudian menjadi bahan spekulasi di bursa transfer.

Fabregas bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub Eropa lain pada Januari mendatang, mengingat kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Namun, eks kapten Arsenal itu menegaskan bahwa dirinya belum berbicara dengan klub asing mengenai langkah potensial untuk bursa musim dingin nanti. Sebaliknya, ia mungkin akan tetap bersama Chelsea sampai musim ini berakhir.

“Tidak, saya belum berbicara dengan siapa pun,” kata Fabregas kepada wartawan. “Jelas pada Januari nanti saya akan bisa menandatangani (perjanjian pra kontrak) dengan siapa pun yang saya inginkan dan mungkin itu akan menarik banyak klub.”

“Tapi sejauh ini, dari apa yang bisa saya katakan sekarang, saya akan tetap di sini sampai akhir musim. Saya bermain di Stamford Bridge, saya senang. Itu yang paling penting. Tapi tentu saja setiap pemain ingin lebih sering bermain,” paparnya.

Empat dari 10 penampilan Fabrgeas di tim utama musim ini semuanya datang dari kompetisi Liga Europa.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabregas-saya-bertahan-hingga-akhir-musim
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini