Fabregas Cedera Bahu, Ramos Dapatkan Jahitan

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Fabregas Cedera Bahu, Ramos Dapatkan Jahitan

Fabregas Cedera Bahu, Ramos Dapatkan Jahitan

Ligaolahraga.com -

Pemain tengah Spanyol Cesc Fabregas dikabarkan mengalami cedera pada wajahnya pasca kemenangan melawan Paraguay 1-0 yang digelar hari Minggu dini hari. Sedangkan Sergio Ramos mendapatkan Jahitan di dahinya.

Fabregas mendapatkan cedera bahu setelah bertabrakan dengan kiper Paraguay Justo Villar. Pemain Arsenal tersebut akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut esok hari untuk mengkonfirmasi sejauh mana cedera yang dialaminya.

Setelah peluit panjang dibunyikan Fabregas meninggalkan lapangan dengan ekspresi kesakitan dan lengannya tidak dapat digerakkan.

"Saya baru merasa kesakitan setelah pertandingan usai. Mudah-mudahan cedera yang saya alami tidak serius sehingga saya bisa ikut membela Spanyol pada babak semifinal melawan Jerman nanti," tukas Fabregas.

Sementara itu, Ramos pun menjadi korban dari pertandingan perempat final tersebut. Dirinya secara tidak sengaja tertendang oleh pemain Paraguay dan harus mendapat 2 jahitan setelah pertandingan.

"Tendangan tersebut sangat telak mengenai wajah saya. Awalnya saya khawatir hidung saya patah, namun beruntung hanya sekedar luka biasa," ungkap Ramos.

Tidak hanya Fabregas dan Ramos yang jadi korban, Puyol yang diganti pada babak kedua pun  mengalami kehilangan penglihatan untuk sementara setelah mendapat hantaman keras. Beruntung, Tim medis Spanyol kemudian mengkonfirmasi bahwa Puyol tidak mengalami cedera. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabregas-cedera-bahu-ramos-dapatkan-jahitan
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini