Fabio Ravezzani: Inter Milan Belum Berkembang. Ini Mengkhawatirkan!

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 25 Nov 2020, 23:00 WIB
Fabio Ravezzani

Fabio Ravezzani/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia dan direktur Telelombardia, Fabio Ravezzani menilai jika Inter Milan masih belum berkembang. Menurutnya ini sangat mengkhawatirkan.

Jurnalis Italia dan direktur Telelombardia, Fabio Ravezzani mengambil sikap berbeda dengan kebanyakan orang terkait kemenangan Inter Milan atas Torino, kemarin. Menurutnya, kemenangan melawan Torino belum memperlihatkan perkembangan Inter secara permainan.

“Inter tidak berkembang dalam permainan dan ini mengkhawatirkan. Conte membuat kesalahan dengan formasi, pemain, dan pendekatannya. Hanya ketika Anda beralih dari permainan taktis untuk menyerang, pertahanan Granata yang rapuh akan runtuh,”

“Tapi ini tidak bisa dilanjutkan. Bastoni selalu super, Vidal buruk. Eriksen akan dijual oleh Marotta, hal ini langsung diungkap dalam wawancara pra-pertandingan.” tulis Ravezzani.

Dalam pertandingan tersebut Inter memang sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Simone Zaza dan Cristian Ansaldi. Namun setelah itu anak-anak Nerazzurri berhasil bangkit lewat gol yang dicetak Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Berkat kemenangan ini Inter kini berada di urutan kelima klasemen Serie A setelah delapan pertandingan. Hanya kalah satu poin dari Juventus yang berada satu stip di atasnya.

Artikel Tag: Fabio Ravezzani, Inter Milan

666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini