Fabio Miretti Dapat Pujian dan Nasihat dari Legenda Juventus

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Nov 2022, 03:44 WIB
Gelandang muda Juventus, Fabio Miretti.

Fabio Miretti. (Foto: Gabriele Maricchiolo/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Juventus, Claudio Marchisio, memberikan pujian sekaligus masukan yang dia tujukan bagi bintang masa depan Si Nyonya Tua, Fabio Miretti. Apa katanya?

Fabio Miretti merupakan pemain asli lulusan akademi sepak bola Juventus. Gelandang berusia 19 tahun itu dipromosikan ke tim utama pada paruh kedua musim 2021/22 yang lalu. Perlahan namun pasti, Miretti mulai menjadi bagian penting dari skuat arahan Massimiliano Allegri tersebut. Bahkan pada musim ini Miretti mulai mendapatkan menit bermain secara reguler.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Miretti lantas membuat dirinya menuai banyak pujian. Bahkan tak sedikit yang menyebut Miretti memiliki kemiripan dengan sang legenda klub, Claudio Marchisio.

Saat menyerahkan penghargaan Golden Boy dari Tuttosport, Marchisio lantas memberikan pujian bagi kualitas yang dimiliki oleh Mirettidi mana sang pemain mengingatkannya pada sosok Pavel Nedved. Tak hanya itu, Marchisio juga memberikan Miretti beberapa masukan agar sang pemain bisa tampil lebih oke lagi saat tampil di atas lapangan bersama Juve.

"Untuk mencetak gol, ia hanya butuh sedikit kesabaran, karena ia tidak kekurangan apa pun, mulai dari pergerakan hingga pengaturan tempo permainan. Ia bermain lebih ke depan daripada saya, ia mengingatkan saya pada [Pavel] Nedved," ujar Marchisio.

"Setelah mengenakan warna-warna ini sejak masa kecilnya, ia memiliki keuntungan besar untuk mengetahui betapa berartinya jersey Juve dan DNA sebagai Bianconero," pungkasnya.

Artikel Tag: Fabio Miretti, Juventus, Claudio Marchisio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-miretti-dapat-pujian-dan-nasihat-dari-legenda-juventus
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini