Fabio Galante Larang Inter Milan Jual Lautaro Martinez

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Apr 2020, 13:30 WIB
Fabio Galante Larang Inter Milan Jual Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ passioneinter.com

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Fabio Galante menilai Nerazzurritidak boleh menjual Lautaro Martinez. Inter akan sulit menemukan pemain sepertinya.

Kepada TuttoMercatoWeb, mantan bek Inter Milan, Fabio Galante berkomentar terkait isu terkait bursa transfer yang melibatkan pasukan Nerazzurri. Dalam kesempatan tersebut, Galante menilai transfer Lautaro Martinez yang seharusnya tidak terjadi.

“Lautaro merupakan salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Dia punya kemampuan mencetak gol yang baik, kuat secara fisik dan teknis. Dia merupakan pemain yang murah hati, duetnya bersama Lukaku jadi salah satu yang paling menakutkan di dunia,” ujar Galante.

“Untuk meningkatkan level tim, Lautaro tidak boleh dijual sama sekali. Akan sangat sulit untuk menemukan pemain sepertinya,” lanjutnya.

Lautaro Martinez saat ini sedang didekati oleh beberapa klub elit Eropa, salah satu yang terkuat adalah Barcelona dan Manchester City. Demi mendapatkan pemain berjuluk El Toro tersebut, keduanya siap membayar mahal.

Manchester City siap mengaktifkan klausul rilis Lautaro sebesar 111 juta euro plus gaji 10 juta euro per musim, sementara Barcelona siap menukarnya dengan dua pemain plus 70 juta euro. El Barca pun siap menggaji Lautaro hingga 7 juta euro.

Di sisi lain, Inter Milan masih berusaha untuk mempertahankan Lautaro dengan berbagai cara. Nerazzurri siap memberikan pembaharuan kontrak, termasuk memenuhi permintaan gaji pemain berusia 22 tahun tersebut dengan imbalan penghapusan klausul rilis.

Artikel Tag: Inter Milan, Fabio Galante, Lautaro Martinez

1819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini