Fabio Galante: Christian Eriksen Pemain Dengan Karakteristik Unik

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 17 Okt 2020, 10:00 WIB
Fabio Galante sebut Christian Eriksen pemain yang unik

Christian Eriksen/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Mantan bek Inter Milan, Fabio Galante menilai jika gelandang serang Christian Eriksen merupakan pemain dengan karakteristik unik.

Mantan bek Inter Milan, Fabio Galante mengomentari pernyataan terbaru gelandang Inter Milan, Christian Eriksen yang mengeluh dengan kondisinya saat ini. Saat itu, Eriksen mengatakan jika dirinya tidak berniat untuk duduk di bangku cadangan.

“Dia mungkin tidak menyenangkan pelatih. Saya pikir hanya sedikit orang yang memainkan bola seperti dia, orang-orang dengan karakteristik yang hilang di Inter. Yang pasti dia masih harus memikirkan Conte tetapi dia punya kesempatan untuk membuktikan kemampuannya," ujar Galante.

Galante kemudian mengomentari aktivitas Inter di bursa transfer Musim Panas kemarin. Menurutnya, Nerazzurri berhasil mendatangkan beberapa pemain yang cukup penting, terutama Alexander Kolarov yang didatangkan dari AS Roma dan Arturo Vidal dari Barcelona.

“Para pemain yang datang penting untuk segera menang. Kolarov dan Vidal masuk dan itulah mengapa Inter menyerah pada Tonali. Inter sekarang memiliki dua tim yang sangat kuat, Juve telah dicapai dalam hal kualitas. Nerazzurri bisa mengganggu juara Italia, jika tidak melampaui mereka.”

Sejak datang dari Tottenham Hotspurs, Eriksen memang belum mampu membuktikan kemampuan terbaiknya bersama Inter. Pemain asal Denmark tersebut dianggap tidak mampu mengemban tugas sebagai Mezzala seperti yang diinginkan Conte.

Kondisi inilah yang membuat Inter dilaporkan akan menjualnya di bursa transfer musim dingin nanti, jika pemain 28 tahun tersebut tidak kunjung membuktikan kemampuannya.

Artikel Tag: Fabio Galante, Christian Eriksen, Inter Milan

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini