Fabio Capello Sarankan Juventus Rekrut Mason Greenwood

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Apr 2024, 19:48 WIB
Mason Greenwood

Mason Greenwood masuk radar Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks pelatih Juventus, Fabio Capello, berpendapat bahwa Bianconeri bakal memerlukan Mason Greenwood untuk memperebutkan gelar Serie A pada musim depan.

Fabio Capello mengatakan bahwa Juve bakal memerlukan empat pemain baru yang berkualitas pada musim depan demi menjaga kans menjadi juara pada musim depan.

Si Nyonya Tua mengawali musim ini dengan gemilang, sempat bersaing sengit dengan Inter Milan di puncak klasemen hingga bulan Januari.

Namun, kemerosotan performa di paruh kedua musim membuat mereka gagal juara dan Capello merasa bahwa mantan timnya tersebut memerlukan empat pemain berkualitas.

Salah satu pemain yang disarankan adalah Mason Greenwood, yang mengalami periode kebangkitan setelah dipinjamkan Manchester United kepada Getafe pada musim ini.

"Saya telah mendengar kabar tentang Greenwood. Seorang talenta dari Manchester United yang dipengaruhi masalah personal, namun nampaknya sudah terlahir kembali di Getafe. Tidak ada keraguan mengenai kualitasnya," kata pelatih berusia 77 tahun itu kepada La Gazzetta dello Sport.

Kemudian, Capello juga menyetujui kemungkinan Juve merekrut bek tengah Bologna, Riccardo Calafiori.

Dia juga menyarankan Lewis Ferguson, pemain Rossoblu lainnya, namun sayang sang gelandang berpotensi gagal pindah karena mengalami cedera ligamen lutut anterior (ACL) pada pekan ini.

"Calafiori juga menjadi sosok yang menarik namun saya terbiasa melihat Juventus mempertahankan para pemain terbaik mereka," tambah Capello.

"Saya tidak akan menjual Bremer, Chiesa, atau Vlahovic. Saya hanya menambah pemain berkualitas. Saya benar-benar menyukai Ferguson dari Bologna, namun sayangnya dia cedera."

Kendati begitu, strategi transfer Juve akan sangat dipengaruhi dengan masa depan Massimiliano Allegri nantinya.

"Kita masih perlu melihat apakah Allegri bertahan atau tidak. Ini bulan April dan kita masih belum punya kepastian."

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Juventus, Fabio Capello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-capello-sarankan-juventus-rekrut-mason-greenwood
236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini