Fabio Capello: Pioli Harus Senang Dengan Penampilan Milan Saat Ini

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 12:45 WIB
Fabio Capello

Fabio Capello

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Fabio Capello mengamati hasil imbang 1-1 AC Milan vs Atalanta. Penampilan rossoneri sangat baik dan Pioli harus senang dengan timnya

Tim asuhan Stefano Pioli datang ke pertandingan ini dengan rasa haus kemenangan setelah kekalahan beruntun dari AC Monza dan Stade Rennais, dan mereka mengawali pertandingan dengan baik di San Siro dengan baik.

Mereka unggul lebih dulu dalam tiga menit melalui Rafael Leao, sebelum akhirnya Teun Koopmeiners mencetak gol penyeimbang di menit ke-42 melalui eksekusi penalti, membuat skor tertahan di angka 1-1 hingga pertandingan selesai.

Dalam ulasannya untuk La Gazzetta dello Sport, Fabio Capello mengaku sangat penasaran dengan penampilan Milan, dan memuji penampilan anak asuh Stefano Pioli yang konsisten di sepanjang pertandingan.

"Saya sangat penasaran memahami Milan mana yang akan tampil dalam pertandingan ini, setelah kekalahan melawan Monza dan Rennes. Dan untuk alasan ini, saya pergi ke San Siro untuk melihatnya dengan mata kepala sendiri.” tulis Capello

"Ya, mereka AC Milan yang bagus. Mereka menciptakan banyak peluang, mereka bermain lebih baik, mempertahankan konsentrasi tinggi selama 90 menit, mencari vertikalitas dan kedalaman tanpa tersesat dalam 'permainan' seperti yang seharusnya.”

"Tidak ada gunanya bertele-tele, skor 1-1 hasil yang ketat bagi rossoneri dan saya yakin akan ada penyesalan karena hanya membawa pulang satu poin. Namun, jika saya adalah Pioli, saya akan tetap senang dengan penampilan tersebut.”

Artikel Tag: Fabio Capello, AC Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-capello-pioli-harus-senang-dengan-penampilan-milan-saat-ini
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini