Fabio Capello Nggak Kaget Dengan Performa Roma di era Daniele De Rossi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 13:15 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fabio Capello tidak heran dengan lompatan AS Roma di era Daniele De Rossi. Menurutnya, sang pelatih sudah superior dalam ha taktis sejak masih jadi pemain.

AS Roma asuhan Daniele De Rossi mengalahkan AC Milan di leg pertama perempat final Liga Europa, dan dia telah naik ke papan atas Serie A sejak mantan gelandang tersebut menggantikan Jose Mourinho pada bulan Januari.

Dalam sesi wawancara bersama La Gazzetta dello Sport, mantan pelatih Fabio Capello memuji anak didiknya, dan dia sudah menduga De Rossi akan jadi pelatih yang hebat di masa depannya.

"De Rossi adalah gelandang dengan kecerdasan taktis yang superior, dan hasil yang ia tunjukkan di bangku cadangan tidaklah mengejutkan. Saya suka berpikir demikian meskipun pemain mengambil inspirasi dari semua pelatih yang pernah ia miliki."

"Saya belajar dari Herrera, Liedholm dan Fabbri. Daniele bekerja dengan Spalletti, Lippi dan banyak lainnya. De Rossi adalah seorang yang pragmatis, tim Roma asuhannya lebih banyak bermain di dalam pertandingan, seperti saat melawan Milan.”

Capello kemudian bicara tentang apa yang akan dilakukan De Rossi saat menghadapi Milan di leg kedua babak perempat final Liga Europa.

“Jelas bahwa dia sangat cerdas secara taktis dan dia belajar dan mempelajari Milan dengan sangat baik. Secara taktis, dia siap, tapi hati-hati karena manajemen musim ini berbeda ketika Anda memulai kampanye."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, Fabio Capello, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-capello-nggak-kaget-dengan-performa-roma-di-era-daniele-de-rossi
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini