Fabio Capello Kritik Real Madrid: RB Leipzig Bisa Menang 5-2!

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Mar 2024, 04:29 WIB
Real Madrid

Real Madrid dinilai tampil buruk ketika menghadapi RB Leipzig (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Eks pelatih Real Madrid, Fabio Capello, mengritisi penampilan buruk Los Blancos ketika menghadapi RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Los Blancos sukses lolos ke perempat final Liga Champions pada Kamis (7/3) dini hari WIB setelah bermain imbang 1-1 kontra RB Leipzig di Santiago Bernabeu.

Mereka unggul 1-0 dari leg pertama sehingga berhak melanjutkan perjuangan ke babak delapan besar karena keunggulan 2-1 secara agregat.

Namun, secara permainan, tim asuhan Carlo Ancelotti dinilai tampil buruk. Mereka unggul lebih dulu melalui Vinicius Junior pada menit ke-65, namun Willi Orban menyamakan skor pada tiga menit kemudian.

Fabio Capello, yang pernah menukangi Madrid pada dua periode di musim 1996/1997 dan 2006/2007, mengkritisi penampilan mantan timnya ketika menjadi pengamat untuk Sky Sport Italia.

Menurutnya, jika Die Roten Bullen punya kualitas yang setara dengan Madrid, maka mereka akan menang dengan skor telak hingga 5-2.

"Leipzig bermain dengan bagus, mereka mendominasi dan memiliki beberapa peluang namun tidak memaksimalkannya," kata Capello.

"Mereka bermain baik hingga masuk ke kotak penalti Real Madrid dan di sanalah mereka kekurangan kualitas. Mereka tidak beruntung, menghantam tiang di menit-menit akhir. Madrid menderita dan bahkan, mereka dicemooh setelah babak pertama," lanjut eks pelatih timnas Inggris itu.

"Jika mereka [Leipzig] punya kualitas dari Real Madrid, maka mereka akan menang dengan skor 5-2," pungkas Capello.

Artikel Tag: Real Madrid, rb leipzig, Fabio Capello, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-capello-kritik-real-madrid-rb-leipzig-bisa-menang-5-2
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini