Fabinho Ungkap Dua Pemain yang Buat Adaptasinya Lancar di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Jan 2023, 22:59 WIB
Fabinho Ungkap Dua Pemain yang Buat Adaptasinya Lancar di Liverpool

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Selalu sulit bagi pemain mana pun untuk bergabung dengan klub baru terutama Liverpool dan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru mereka, terutama ketika mereka harus mempelajari bahasa baru dan Fabinho mengungkapkan dua pemain yang membantunya saat bergabung dengan The Reds.

Berbicara dengan situs resmi klub, pemain Brasil itu berkata: “Ketika saya tiba di Liverpool, sangat penting cara orang memperlakukan saya. Sangat penting untuk memiliki seseorang seperti Bobby dan Alberto Moreno pada saat itu – mereka benar-benar membantu saya merasa nyaman, merasa betah sejak hari pertama saya di sini”.

Tidak mengherankan mendengar bahwa Bobby Firmino telah menjadi teman baik pemain nomor 3 The Reds sejak dia tiba di klub, keduanya sering terlihat bersama dan tentu saja berasal dari negara yang sama.

Juga mengetahui bahwa Alberto Moreno berperan penting untuk membantu sang gelandang ketika ia tiba dari Monaco mungkin akan mengejutkan bagi sebagian orang, karena mantan bek kiri The Reds bukanlah bagian penting dari starting 11 ketika pemain nomor 3 itu tiba.

Ini menunjukkan kekuatan Jurgen Klopp dan pentingnya memiliki skuat yang harmonis, bahkan ketika tidak tampil untuk tim utama di lapangan, setiap orang memiliki peran untuk membantu perkembangan tim.

Kini pemain berusia 29 tahun itu telah mempelajari manfaat memiliki pemain tim di ruang ganti dan dia dapat menggunakan ini untuk membantu proses penyesuaian bagi anggota baru skuat, seperti Cody Gakpo.

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Roberto Firmino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabinho-ungkap-dua-pemain-yang-buat-adaptasinya-lancar-di-liverpool
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini