Fabinho Masih Optimis Liverpool Bisa Gapai Empat Besar

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Apr 2023, 20:49 WIB
Fabinho Masih Optimis Liverpool Bisa Gapai Empat Besar

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabinho optimistis Liverpool dapat mereplikasi musim 2020-21 untuk mengamankan finis empat besar Liga Inggris musim ini, dengan menyatakan: "Kami masih tim besar".

Mohamed Salah cs berada di urutan kedelapan dalam klasemen setelah tiga pertandingan liga tanpa kemenangan, terpaut 10 poin dari Newcastle United dan Manchester United di urutan ketiga dan keempat, dengan hanya 10 pertandingan tersisa musim ini.

Setelah hampir memenangkan quadruple musim lalu yang belum pernah terjadi sebelumnya, Liverpool sekarang berada dalam bahaya besar kehilangan sepak bola Liga Champions untuk pertama kalinya sejak finis di urutan kedelapan pada 2015-16, tetapi pasukan Jurgen Klopp memiliki pengalaman merebut posisi empat tempat teratas.

The Reds tampaknya ditakdirkan untuk finis di luar empat besar selama musim 2020-21 yang dilanda badai cedera, namun mereka memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka untuk mengakhiri musim di urutan ketiga.

Fabinho tetap berharap The Reds dapat melakukan hal serupa musim ini, dimulai dengan laga hari Minggu (09/04) melawan pemimpin klasemen Arsenal.

"Kami masih Liverpool, kami masih tim besar," kata Fabinho kepada media resmi klub.

‚ÄĚHarapan dan tujuannya adalah mencapai empat besar, jadi jika kami menginginkan ini, kami harus mulai memenangkan pertandingan. Tidak masalah siapa yang ada di depan kami, kami hanya harus berusaha untuk menang.

"Inilah tujuannya. Kami memiliki situasi yang sama dua musim lalu. Kami harus tetap percaya, terus berusaha. Itu tidak mudah - pada saat itu kami tidak terlalu dekat dengan empat besar.

"Tapi tidak masalah siapa tim di depan kami - kami harus mencoba memenangkan pertandingan kami dan kepercayaan diri akan kembali. Saya harap kami akan mencapai empat besar."

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabinho-masih-optimis-liverpool-bisa-gapai-empat-besar
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini