Fabinho Dedikasikan Golnya untuk Mendiang Sang Ayah

Penulis: Dwi Prima
Rabu 15 Sep 2021, 08:27 WIB
Fabinho Dedikasikan Golnya untuk Mendiang Sang Ayah

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gol Fabinho dalam kemenangan di Leeds United memberikan momen mengharukan bagi gelandang Liverpool untuk menghormati mendiang sang ayah.

Menerkam tendangan penalti Virgil van Dijk dari sepak pojok, Fabinho mencetak gol kedua The Reds yang akhirnya menang 3-0 di Elland Road lima menit setelah jeda.

Pemain nomor 3 langsung menunjuk ke langit saat ia memulai sebuah perayaan yang memiliki arti penting setelah kematian ayahnya bulan lalu.

“Itu adalah momen spesial bagi saya,” kata Fabinho kepada Liverpoolfc.com pasca-pertandingan. “Tentu saja, saya juga memikirkan ayah dan ibu saya karena dia ada di Brasil sekarang.

“Saya hanya ingin mencetak gol untuk ibu saya dan juga untuk ayah saya. Setelah saya mencetak gol, saya ingin melihat ke atas dan mendedikasikan gol ini ke langit untuk Tuhan. Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena ketika Alisson mencetak gol musim lalu, dia mengatakan itu adalah hadiah dari Tuhan dan saya juga percaya hal yang sama.

“Itu adalah momen spesial bagi saya.”

Sang gelandang awalnya akan absen dalam laga Liga Premier di Yorkshire, sampai Konfederasi Sepak Bola Brasil menarik pengaduan ke FIFA setelah dia, Alisson Becker dan Roberto Firmino tidak berpartisipasi dalam pertandingan terbaru negara mereka karena pembatasan karantina COVID-19.

Dan dia senang bisa berkontribusi pada hasil yang meningkatkan total poin Liverpool menjadi 10 dari kemungkinan 12 sejauh ini pada 2021-22.

“Kami bersiap untuk pertandingan dan kami siap untuk bermain,” jelasnya. “Beberapa saat saya berada di tim utama dan beberapa saat kami harus melakukan perubahan karena kami tidak tahu apakah saya bisa bermain.

“Saya senang saya bisa bermain untuk tim karena saya mencetak gol kedua kami dan saya senang dengan kinerja tim dan dengan kinerja pribadi saya juga.”

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabinho-dedikasikan-golnya-untuk-mendiang-sang-ayah
312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini