Fabiano Beltrame Belum Menyerah Untuk Mengejar Gelar Juara Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 04 Mar 2022, 18:00 WIB
Pemain naturalisasi Arema FC, Fabiano Beltrame

Pemain naturalisasi Arema FC, Fabiano Beltrame/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain naturalisasi Arema FC, Fabiano Beltrame belum menyerah untuk mengejar gelara juara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dua kekalahan beruntun yang harus diterima di pertandingan terakhir membuat posisi Singo Edan tergusur ke peringkat tiga klasemen sementara dengan koleksi 55 poin, terpaut lima angka dari Bali United yang menghuni posisi puncak.

Meski upaya untuk merengkuh trofi juara tidak lagi mudah, Fabiano Beltrame enggan menyerah. Menurutnya, enam pertandingan sisa musim ini adalah final dan wajid dimaksimalkan Arema FC.

Di pertandingan pekan ke-29 nanti, Singo Edan dijadwalkan menghadapi Barito Putera di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu (5/3) malam pukul 18.15 WIB.

"Laga ini penting sekali, karena sudah tinggal sedikit sisa pertandingan. Kami masih ada peluang juara. Untuk bisa mendekati (poin) tim posisi pertama kami harus menang. Semua pemain Arema sudah siap, kami akan bekerja maksimal, kasih yang terbaik, biar kita dapat tiga poin," katanya seperti dilansir dari laman We Aremania.

Dia menegaskan, bahwa dua kekalahan beruntun dari Persebaya Surabaya dan Persik Kediri telah dilupakan para pemain dan mereka siap bangkit untuk kembali meraih kemenangan dari Barito Putera.

Menurut Fabiano, banyak hal yang bisa menjadi pelajaran dari dua laga terakhir yang berakhir mengecewakan untnuk Singo Edan tersebut.

"Kami sudah belajar dari kealahan di dua pertandingan terakhir. Meski berat, kami tahu Barito bukan lawan mudah, mereka juga sudah berbenah di beberapa pertandingan terakhir. Tapi, kami sepakat, untuk pertandingan besok kami harus maksimalkan biar dapat tiga poin," pungkasnya.

Artikel Tag: fabiano, arema fc, Liga 1, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabiano-beltrame-belum-menyerah-untuk-mengejar-gelar-juara-liga-1
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini