FA Disarankan Untuk Hukum Gelandang Man United, Bruno Fernandes

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Mar 2023, 22:00 WIB
FA Disarankan Untuk Hukum Gelandang Man United, Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

Ligaolahraga.com -

Saat Man United dibantai 7-0 oleh Liverpool, ada insiden dimana Bruno Fernandes yang saat itu memakai ban kapten, terlihat meletakkan tangannya di punggung asisten wasit, di menit ke-81.

Berita Liga Premier: Badan amal Ref Support UK, menyarankan pada FA untuk menghukum gelandang Man United, Bruno Fernandes, atas beberapa tindakannya saat laga kontra Liverpool pada Minggu (5/3).

Menanggapi hal itu, pimpinan Ref Support UK, Martin Cassidy, meminta FA untuk menjatuhkan hukuman pada Fernandes.

"Saya pikir dia seharusnya dihukum setidaknya larangan bermain dalam 5 laga," kata Cassidy pada agensi berita PA.

"Menyentuh seorang official pertandingan adalah sebuah pelanggaran serius dan harus dihukum. Saya pikir itu sangat tepat.

"Harus ada pesan kuat disini bahwa kelakuan seperti itu tidak bisa diterima di level manapun, dan saya harap Football Association menjelaskan itu.

"Saya pikir pesan yang harus dikirim FA adalah bahwa mereka harus terus melanjutkan kerja bagus yang mereka lakukan dalam hal melindungi official pertandingan, dengan pengadilan bodycam.

"Menurut saya yang terjadi dengan Fernandes itu tipikal yang terjadi dalam pertandingan, kelakuan yang salah itu, melakukan apapun sesukanya.

"Posisinya sebagai kapten saya pikir harus dicabut karena kelakuannya itu, dan saya pikir jika dia berpikir bahwa boleh bagi seorang kapten klub seperti Man Utd untuk bertingkah seperti itu, maka olahraga ini berada dalam situasi buruk."

Artikel Tag: Man United, Bruno Fernandes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fa-disarankan-untuk-hukum-gelandang-man-united-bruno-fernandes
1061  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini