Ezri Konsa Minta Aston Villa Pasang Target Lebih Tinggi di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 19:35 WIB
Bek Aston Villa, Ezri Konsa.

Ezri Konsa. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Ezri Konsa meminta para pemain Aston Villa untuk membidik target yang lebih tinggi lagi di musim depan setelah mengungkapkan kegembiraannya atas keberhasilan timnya bermain di Eropa.

Ezri Konsa merupakan salah satu dari beberapa anggota skuat Unai Emery yang akan mendapatkan pengalaman pertamanya di kompetisi Eropa setelah Aston Villa dipastikan akan berlaga di Europa Conference League melalui babak play-off.

"Ini sangat berarti, bagi saya pribadi dan para pemain. Saya sendiri belum pernah bermain sepak bola Eropa, jadi ini adalah sesuatu yang baru. Kami juga ingin melakukannya untuk para penggemar. Mereka telah menunggu untuk waktu yang lama dan sudah saatnya kami mengembalikan klub ini ke tempat yang seharusnya," ujar Konsa dilansir dari Express and Star.

"Ini adalah sesuatu yang kami nantikan, bagi sebagian besar dari kami, ini akan menjadi kali pertama kami bermain di Eropa dan kami sudah tidak sabar."

"Saya ingin bermain menghadapi yang terbaik. Saya ingin menguji diri saya sendiri setiap pekan dan bermain di Eropa, kami akan melakukannya."

Villa lolos ke Conference League setelah finis di posisi ketujuh di Premier League dan Konsa ingin pada musim depan the Villans memasang target yang lebh tinggi lagi.

"Saya merasa tahun depan kami bisa melaju lebih jauh lagi. Itulah yang akan kami cari, segera setelah kami kembali untuk pra-musim. Pekerjaan dimulai dari sana."

Artikel Tag: Ezri Konsa, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ezri-konsa-minta-aston-villa-pasang-target-lebih-tinggi-di-musim-depan
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini