Ezra Walian Tunggu Proposal Perpanjangan Kontrak di Persib

Penulis: M. Aldi
Senin 19 Feb 2024, 13:30 WIB
Ezra Walian

Ezra Walian ketika diwawancara

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ezra Walian berharap bisa terus melanjutkan karirnya bersama Persib. Kontrak pemain 26 tahun ini memang akan habis pasca Liga 1 2023/2024 usai dan belum ada tawaran perpanjangan.

Sebelumnya sang pemain diikat dengan kontrak selama tiga tahun ketika didatangkan pada 2021 lalu. Ezra resmi gabung dengan status bebas transfer dari PSM Makassar, tepatnya pada tanggal 14 Maret.

Sang pemain menyebut durasi kerjasamanya dengan tim akan habis di akhir musim ini. Jika tim gagal lolos menuju championship series maka dia akan resmi bebas kontrak saat babak regular series rampung.

"Sampai liga selesai. Kami ada di empat besar dan mungkin kami juara. Kami tentu ingin juara, kalau tidak juara mungkin sudah selesai. Atau mungkin tiga bulan, empat bulan, aku tidak tahu," kata dia saat diwawancara usai latihan di Stadion Sidolig, Senin (19/2).

Upaya sudah dilakukannya dengan menjalin komunikasi bersama pihak manajemen klub. Namun hingga saat ini belum ada kelanjutan pembicaraan soal kontrak, baik itu proses negosiasi bahkan penandatanganan.

Hal itu yang membuat masa depannya di Persib masih samar. "Aku bicara dengan manajemen tapi belum tanda tangan dan belum ada negosiasi. Jadi aku tidak tahu musim depan aku masih di sini atau tidak," ujarnya.

Meski demikian, pemain kelahiran Amsterdam tersebut punya harapan bisa bertahan di Persib. Target Ezra sekarang adalah berusaha membantu tim menjadi juara ketika musim selesai dan membuatnya diberi proposal perpanjangan kontrak.

"Saya berharap bisa juara, lolos ke final dari empat besar, mungkin akhir Mei (final). Jadi mudah-mudahan kontrak aku sampai Mei dan mungkin bisa lebih lama," tandas pemilik nomor punggung 9 tersebut.

Artikel Tag: Ezra Walian, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ezra-walian-tunggu-proposal-perpanjangan-kontrak-di-persib
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini