Ezra Sebut Peningkatan Kekompakan Berikan Dampak Positif

Penulis: M. Aldi
Minggu 21 Apr 2024, 13:30 WIB
Ezra Walian dalam jumpa pers usai laga

Ezra Walian dalam jumpa pers usai laga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kemenangan dikantongi oleh Persib pada laga pekan ke-32 Liga 1 2023/20234. Tiga poin yang didapat menurut Ezra Walian bisa diamankan karena pemain bisa menuntaskan pekerjaan rumahnya.

Maung Bandung sebelumnya gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir. Salah satu masalah yang dialami adalah kekompakan yang kurang solid. Hal itu menurut sang pemain jadi kendala yang harus diperbaiki.

"Pada pertandingan terakhir kami tidak cukup kompak, dan latihan di minggu lalu, kami banyak bicara soal kekompakan bersama dengan tim," ujar Ezra dalam temu media pasca laga di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4).

Ketika menjamu Persebaya di Si Jalak Harupat, skuat asuhan Bojan Hodak unggul dengan skor 3-1. David da Silva menciptakan hattrick untuk membuat Bajul Ijo tidak berdaya ketika bertamu ke Bandung.

Jebolan akademi Ajax Amsterdam ini menyebut faktor kunci kemenangan adalah kekompakan. Hal itu membuat lawan kesulitan mengimbangi permainan terutama saat mencoba membongkar pertahanan Persib.

"Pertandingan hari ini kami tampil bagus, kami main kompak sekali. Pelatih juga berbicara, mereka tidak dapat peluang, hanya ada dari satu situasi tendangan bebas," kata pemain bernomor punggung 9 tersebut.

Memang usaha untuk meraih kemenangan berjalan sulit pada babak pertama. Namun Ezra menyebut bahwa semua pemain tidak merasa frustasi dan punya kepercayaan diri untuk bisa memetik kemenangan.

"Kami tidak merasa tertekan untuk mampu mendapatkan kemenangan ini, karena kami tahu selalu menciptakan peluang. Semuanya di tim senang dan kami fokus untuk final four," tutup pemain keturunan Belanda ini.

Artikel Tag: Ezra Walian, Persib, persebaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ezra-sebut-peningkatan-kekompakan-berikan-dampak-positif
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini