Ezechiel Belum Gabung Latihan, Ini Kata Pelatih Persib

Penulis: M. Aldi
Selasa 04 Sep 2018, 11:45 WIB
Ezechiel Belum Gabung Latihan, Ini Kata Pelatih Persib

Ezechiel N'douassel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ezechiel N'douassel masih belum hadir dalam agenda latihan Persib usai libur. Striker asing asal Chad itu memang memilih pulang ke negaranya untuk mengisi waktu luang di saat Asian Games 2018 digelar.

Satu persatu pemain Persib sudah bergabung latihan untuk melakukan persiapan jelang laga lawan Arema. Namun Ezechiel tidak kunjung menunjukan batang hidungnya. Ini menyisakan tanda tanya, karena ada kabar menyebut kontrak sang pemain usai Agustus 2018.

Yaya Sunarya mewakili tim pelatih pun mengatakan bahwa Ezechiel akan segera bergabung. Namun dia memang meminta waktu pada head coach untuk istirahat lebih panjang dari pemain lain. Yaya juga belum tahu pasti kapan sang pemain akan berlatih.

"Ezechiel kayanya ke pelatih sempat ngobrol, dia ada izin lebih lama dibanding yang lain. Cuma harinya kapan pulang saya memang belum tahu," ujar pelatih fisik Persib itu ketika diwawancara.

Konsekuensi pun disebut Yaya harus diterima Ezechiel saat hadir latihan. Dirinya tidak punya banyak waktu guna memulihkan kondisi paskalibur dan akan langsung digeber berlatih dengan yang lain dalam tensi yang tinggi.

"Catatannya akan lebih berat dibanding pemain yang misal datang saat hari pertama. Dia dituntut untuk ikuti program semua, jadi yang baru datang konsekuensinya itu," jelasnya.

Berbeda dengan pemain lain, mereka sudah melewati satu pekan di Bandung untuk latihan fisik. Ezechiel pun dituntut untuk memiliki level kebugaran yang setara dengan pemain lain meski baru mulai gabung.

"Ketika masuk di minggu kedua konsentrasi itu lebih mengarah ke spesifik. Jadi kita harapkan pemain yang baru datang aerobicnya sudah masuk di fase yang sama dengan pemain lain," lanjutnya.

Artikel Tag: Yaya Sunarya, Persib, Bandung, Ezechiel N'douassel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ezechiel-belum-gabung-latihan-ini-kata-pelatih-persib
1160  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini