Everton Turut Serta Pantau Winger Montpellier Stephy Mavididi

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 05 Jun 2022, 19:00 WIB
Stephy Mavididi masuk dalam target transfer Everton.

Stephy Mavididi (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton tertarik untuk memboyong penyerang Montpellier Stephy Mavididi pada musim panas ini, guna mengantisipasi kepergian dua penyerang utamanya, Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin.

Stephy Mavididi memutuskan untuk hijrah ke klub Perancis Montpellier dari Juventus pada musim lalu. Pengalaman serta kmenit bermain jadi salah satu faktor alasan hengkangnya, dan pemain berusia 24 tahun itu berhasil mendapatkannya di klub anyarnya.

Bersama klub berjuluk La Paillade itu, Mavididi bermain sebanyak 31 kali dan berhasil membukukan 8 gol serta 3 assist.

Berkat penampilan apiknya itu, beberapa klub mulai menaruh minat dan memantau perkembangan sang winger, dan salah satunya adalah Everton.

Klub asuhan Frank Lampard tersebut memasukkan nama winger asal Inggris itu dalam daftar pembelian mereka musim panas ini. Dan menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, melalui akun Twitternya mengatakan bahwa Everton dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada sang pemain, melalui agennya untuk menanyakan ketersediaan Mavididi pada bursa transfer.

Selain The Toffees, beberapa klub yang dikabarkan tertarik kepada Mavididi adalah West Ham United, Brighton dan Southampton dan klub Ligue 1 OM.

Everton bakal bersaing dengan klub-klub tersebut untuk menarik minat winger jebolan akademi Arsenal itu. Kendati demikian, kesepakatan tersebut masih jauh dari kata sepakat dan masih berada dalam tahap awal pembicaraan.

Selain itu, proses transfer tersebut masih tergantung pada masa depan Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin, yang dalam beberapa bulan belakang dirumorkan bakal meninggalkan Goodison Park musim panas ini.

Artikel Tag: Stephy Mavididi, Everton, Montpellier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-turut-serta-pantau-winger-montpellier-stephy-mavididi
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini