Everton 'Tidak Ada Kemungkinan' untuk Ditangani Steven Gerrard

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Agu 2021, 21:34 WIB
Everton 'Tidak Ada Kemungkinan' untuk Ditangani Steven Gerrard

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard bersikeras bahwa pekerjaan di Everton adalah hal yang "tidak pernah mungkin" setelah laporan mengaitkan namanya dengan peran yang kosong sebelum Rafa Benitez mengambil alih.

Mantan kapten Liverpool telah membuat tanda dalam karier manajerialnya hingga saat ini setelah memimpin Rangers meraih gelar liga ke-55 mereka dan yang pertama dalam 10 tahun, musim lalu.

Itu adalah musim tak terkalahkan yang melampaui 100 poin dan pengakuan atas karyanya melihat namanya muncul untuk sejumlah lowongan manajerial di sepak bola Inggris sepanjang musim panas.

Yang paling aneh dari mereka semua adalah dengan Everton, yang memiliki peran untuk diisi setelah Carlo Ancelotti melakukan kepindahan cepat untuk kembali ke Real Madrid.

Gerrard, legenda Liverpool seumur hidup, secara konsisten dikaitkan dengan suatu hari kembali ke Liverpool untuk mengambil pekerjaan manajer dan mewakili Everton tidak akan terpikirkan olehnya.

Dan itu adalah sentimen yang dimiliki oleh pria berusia 41 tahun, yang berbicara tentang 'kejutan dan keterkejutannya' tentang kemungkinan dia menjadi kandidat ketika berbicara dengan ESPN.

"Saya sangat terkejut dan terkejut bahwa nama saya dikaitkan dengan pekerjaan itu," katanya. “Saya tidak tahu dari mana asalnya, apakah itu pembicaraan kertas atau apakah ada kebenaran di dalamnya, saya tidak yakin.

"Mengelola mereka tidak pernah menjadi kemungkinan sejauh yang saya ketahui."

Tapi sementara defleksi Gerrard akan dianggap tak terbayangkan, minat Benitez dan penunjukan berikutnya tidak mengejutkan meskipun reaksi beragam terhadap penunjukannya.

"Rafa tidak lahir di kota, dia bukan pemain dan dia tidak pernah bermain melawan mereka selama 20 tahun dan berkompetisi melawan mereka, jadi saya pikir ini adalah situasi yang sangat berbeda dengan saya,” lanjutnya.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Everton, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-tidak-ada-kemungkinan-untuk-ditangani-steven-gerrard
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini