Everton Tetapkan Bandrol Amadou Onana, Arsenal dan Chelsea Tak Gentar

Penulis: Depe Ptr
Rabu 05 Apr 2023, 14:40 WIB
Everton Tetapkan Bandrol Amadou Onana, Arsenal dan Chelsea Tak Gentar

Amadou Onana / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dan Chelsea harus membayar 70 juta poundsterling untuk mengontrak Amadou Onana di jendela musim panas 2023 dari Everton.

Menurut Football Insider, The Toffees akan meminta 70 juta poundsterling untuk mengizinkan Amadou Onana pergi ke salah satu raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea yang tertarik pada gelandang Belgia sejak Januari. Mereka bisa melanjutkan pengejaran mereka di musim panas.

Pasar transfer Januari melihat klub-klub top Liga Inggris berebut gelandang Belgia itu. Anehnya, Liverpool yang paling membutuhkan pemain baru di lini tengah, lebih mempercayai seorang anak muda dalam diri Stefan Bajcetic untuk memimpin area tengah, tetapi Arsenal dan Chelsea punya cara lain.

Chelsea tertarik untuk menopang lini tengah mereka pada bulan Januari dan telah mempertimbangkan banyak pilihan. Mereka akhirnya mendapatkan target prioritas mereka yaitu Enzo Fernandez dengan membayar biaya transfer yang memecahkan rekor sepak bola Inggris. Sebelumnya, mereka tertarik pada bintang Amadou Onana.

Gelandang Belgia yang memiliki postur tinggi, menjadi salah satu pemain yang bersinar bagi Everton di musim sulit lainnya. Dengan kesulitan keuangan yang melanda The Toffees, obral musim panas dapat meringankan masalah mereka, dan Onana dipandang sebagai salah satu aset berharga mereka.

Everton dilaporkan menginginkan 70 juta poundsterling untuk gelandang Belgia itu jika beberapa klub besar tertarik untuk mengontrak Onana di musim panas. Namun, permintaan itu bisa turun secara signifikan jika The Toffees terdegradasi pada Mei mendatang. Namun, mereka pasti akan mencari untung dari modal 33 juta poundsterling yang mereka keluarkan untuk membawa sang gelandang pada musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Amadou Onana, Everton, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-tetapkan-bandrol-amadou-onana-arsenal-dan-chelsea-tak-gentar
2870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini