Everton Tertarik Datangkan Jasper Cillessen dari Valencia

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 05 Sep 2020, 16:30 WIB
Everton Tertarik Datangkan Jasper Cillessen dari Valencia

Jasper Cillessen (Foto: Marca)

Berita Transfer: Everton dikabarkan tertarik untuk merekrut kiper Valencia, Jasper Cillessen, untuk menggantikan peran Jordan Pickford yang tampil inkonsisten musim lalu.

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti masih belum berhenti mencari pemain guna memperkuat skuad Everton di bursa transfer musim panas ini, setelah The Toffees saat ini dikabarkan tinggal selangkah lagi mempermanenkan James Rodriguez dari Real Madrid, dan juga Allan dari Napoli. Dilansir dari 90min, kini Everton dikabarkan tengah mengincar kiper milik Valencia, yakni Jasper Cillessen.

Everton berencana untuk merekrut mantan kiper Barcelona tersebut dengan cara pinjaman dan opsi permanen di akhir musim. Dan Valencia dikabarkan tak keberatan untuk melepas Cillessen, seiring saat ini klub berjuluk Los Che tersebut tengah mengalami krisis finansial akibat dari pandemi corona.

Melepas Cillessen bisa menjadi opsi yang bagus untuk Valencia guna mendapatkan dana segar, dimana saat ini diketahui pula Valencia tengah mengobral banyak pemainnya guna menyelamatkan klub dari krisis finansial.

Ketertarikan Ancelotti untuk mencari kiper anyar musim panas ini disebabkan oleh performa inkonsisten yang dialami oleh kiper utama Everton saat ini, yaitu Jordan Pickford di sepanjang musim 2019/20. Performanya yang naik turun tersebut menyebabkan Pickford kerap menerima kritik oleh publik.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa Everton telah melayangkan tawaran kepada Valencia untuk Cillessen dengan kesepakatan pinjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim dengan tawaran awal seharga 12 juta euro. Jumlah tawaran itu diketahui masih jauh dari harga yang dipatok oleh Valencia, dimana pihak Valencia dikabarkan mematok harga 20 juta euro untuk Cillessen.

Akan tetapi Valencia dikabarkan masih terbuka untuk negosiasi ulang dan Everton berharap bahwa pihak Valencia bersedia untuk menurunkan harga sang kiper.

Artikel Tag: Jasper Cillessen, Valencia, Everton

1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini