Everton Tawarakan Jasa Dominic Calvert-Lewin ke AS Roma

Penulis: Depe Ptr
Rabu 26 Jul 2023, 18:27 WIB
Everton Tawarakan Jasa Dominic Calvert-Lewin ke AS Roma

Dominic Calvert-Lewin / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin telah ditawari ke raksasa Serie A, AS Roma musim panas ini, menurut klaim terbaru di Italia.

Calvert-Lewin kembali dilanda cedera musim lalu dan hanya berhasil mencetak tujuh gol untuk Everton dalam dua musim terakhir.

Everton secara aktif sedang mencari untuk mendatangkan penyerang baru musim panas ini dan ada tanda tanya atas kebugaran pemain berusia 26 tahun itu menjelang musim baru.

Dia memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Everton dan masa depannya di klub tiba-tiba menjadi sorotan. Menurut Corriere dello Sport dikutip dari LaRoma24, Roma telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Dominic Calvert-Lewin di jendela transfer yang sedang berlangsung.

Raksasa Serie A sedang mencari striker dan Gianluca Scamacca dari West Ham telah menjadi target utama.

Mereka juga tertarik dengan Alvaro Morata dari Atletico Madrid, tetapi diklaim bahwa Calvert-Lewin juga masuk dalam pertimbangan mereka.

Direktur olahraga Roma, Tiago Pinto ditawari penyerang Everton itu melalui perantara. Tidak jelas apakah Roma tertarik padanya tetapi pemain depan itu dikatakan tertarik untuk bermain di bawah Jose Mourinho.

Masih dari kabar transfer AS Roma, klub Serie A Italia percaya diri akan mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk gelandang asal Portugal, Renato Sanches.

Laporan terbaru Sky Sport Italia, menyoroti fakta jika Sanches merupakan opsi pilihan Mourinho untuk memperkuat opsi lini tengah Giallorossi, namun Paris Saint-Germain belum memberi persetujuan untuk transfer tersebut.

Artikel Tag: Everton, dominic calvert-lewin, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-tawarakan-jasa-dominic-calvert-lewin-ke-as-roma
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini