Everton Sudah 10 Laga Tanpa Kemenangan, Begini Kata Sean Dyche

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 05:26 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, mengomentari kegagalan the Tofffees untuk meraih kemenangan dalam 10 laga terakhir mereka di Premier League.

Everton mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di Goodison Park, Sabtu (2/3) malam WIB, the Tofees kalah dengan skor 1-3.

Kekalahan ini menjadikan the Toffees sudah 10 laga terakhir di Liga Primer tak pernah bisa meraih kemenangan. Sean Dyche mengaku tak suka dengan kondisi seperti ini dan meminta staf pelatih dan seluruh pemainnya untuk segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan jika enggan semakin terpuruk di papan bawah.

"Kami adalah satu-satunya yang bisa mengubah [narasi]," ujar Dyche seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ada beberapa penampilan yang telah kami hasilkan - saya tidak percaya kami belum memenangkan pertandingan - tetapi kami belum melakukannya. Itu adalah fakta - dan itulah yang harus kami ubah. Mengubah penampilan yang baik menjadi kemenangan, dan bahkan penampilan untuk memastikan kami tidak kalah. Sangat, sangat membuat frustrasi untuk tidak memenangkan pertandingan seperti itu ketika Anda menciptakan banyak peluang."

"Saya kira cara lain untuk melihatnya adalah psikologi terbalik, 'benar, semua orang berpikir Anda tidak dapat mencetak gol sekarang' di mana Anda tidak pernah mendapatkan lebih banyak kebebasan untuk mencetak gol. Itu adalah hal yang paling bebas yang pernah Anda dapatkan dalam hidup Anda sebagai pesepak bola, ketika semua orang berpikir bahwa Anda tidak memiliki peluang dan tidak bisa mencetak gol. Jadi, mari kita keluar dan mencetak beberapa gol, temukan momen-momen besar."

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-sudah-10-laga-tanpa-kemenangan-begini-kata-sean-dyche
150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini