Everton Resmi Pinjam Bek Sporting Lisbon, Ruben Vinagre

Penulis: Dwi Prima
Rabu 27 Jul 2022, 23:44 WIB
Everton Resmi Pinjam Bek Sporting Lisbon, Ruben Vinagre

Ruben Vinagre / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton resmi mendatangkan bek Sporting Lisbon, Ruben Vinagre dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim penuh.

Pemain tim nasional Portugal U-21 yang serba bisa, yang bisa bermain sebagai bek kiri atau sayap kiri, menghabiskan lima tahun di Wolves dari 2017 hingga 2022.

Klub Portugal kemudian mengubah kesepakatan pinjaman pemain berusia 23 tahun itu menjadi transfer permanen musim panas ini, sebelum ia bergabung dengan tim asuhan Frank Lampard, yang juga memiliki opsi untuk membeli pemain tersebut dengan biaya sebesar 18 juta poundsterling pada akhir musim depan.

Vinagre adalah pemain kedua yang tiba di Goodison Park musim panas ini setelah kedatangan James Tarkowski secara gratis dari Burnley.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bergabung dengan klub besar seperti Everton," kata Vinagre kepada evertontv.

"Kesempatan untuk bekerja dengan pemain yang sangat bagus dan pelatih yang sangat bagus dalam diri Frank Lampard membuat saya bersemangat untuk bergabung.

"Manajer adalah legenda sepak bola. Semua orang mengenalnya dan kesempatan untuk bekerja dengan dan belajar darinya dan seseorang seperti Ashley Cole, salah satu bek kiri terbaik sepak bola, sangat berarti bagi saya.

"Kevin (Thelwell) juga penting karena dia sangat mengenal saya sejak kami bekerja bersama di Wolves. Dia menjelaskan kepada saya tentang sejarah kebanggaan Everton dan kualitas yang Anda butuhkan di sini karena ini adalah klub yang sangat besar dan Anda harus memberikan segalanya untuk para pendukung.

"Saya memberikan segalanya untuk rekan satu tim saya. Saya selalu ingin menang karena itulah satu-satunya cara."

Artikel Tag: Sporting Lisbon, Ruben Vinagre, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-resmi-pinjam-bek-sporting-lisbon-ruben-vinagre
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini