Everton Pinjamkan Yannick Bolasie ke Sporting Lisbon

Penulis: Depe Ptr
Selasa 03 Sep 2019, 20:22 WIB
Everton Pinjamkan Yannick Bolasie ke Sporting Lisbon

Yannick Bolasie / via Sporting Lisbon Twitter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Yannick Bolasie resmi bergabung ke Sporting Lisbon dengan status pinjaman selama sisa musim ini, setelah Everton mengumumkan kesepakatan pinjaman itu pada hari Senin (02/09).

Kepindahan itu datang tepat pada waktunya untuk Bolasie, yang tampaknya tidak masuk dalam rencana Everton, setelah kepindahannya diselesaikan pada hari batas waktu transfer klub Eropa.

Pemain asal Republik Demokratik Kongo tidak tampil untuk The Toffees musim ini, dan melampiaskan frustrasinya di media sosial pada hari Minggu (01/09), setelah dikeluarkan dari skuat Everton yang mengalahkan Wolves 3-2.

Pemain sayap berusia 30 tahun itu memiliki dua karier berbeda, di luar Goodison Park musim lalu. Dia bermain 21 pertandingan di Championship dengan Aston Villa, dan mencetak enam gol dalam 17 pertandingan untuk Anderlecht.

Bolasie didatangkan oleh The Toffees dari Crystal Palace pada Agustus 2016, mencetak dua gol dalam 32 penampilan untuk klub.

Masih seputar transfer Everton, Kevin Mirallas menyelesaikan transfer gratisnya dari Everton untuk kembali ke Belgia dan memperkuat Royal Antwerp.

Pemain berusia 31 tahun, yang telah menandatangani kontrak satu tahun di tim Belgia, meninggalkan Goodison Park setelah tujuh musim, setelah mencetak 38 gol dalam 186 penampilan untuk The Toffee.

Mirallas menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Italia bersama Fiorentina di mana ia bermain 30 kali, namun hanya mencetak dua gol di Serie A. Mirallas tidak berada dalam rencana Marco Silva musim ini, sehingga dia diizinkan pergi.

Artikel Tag: premier league 2019, Everton, Yannick Bolasie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-pinjamkan-yannick-bolasie-ke-sporting-lisbon
2219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini