Everton Memang Tampil OK, Sean Dyche: Golnya Mana?

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 05:25 WIB
Sean Dyche.

Sean Dyche. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Everton, Sean Dyche, mengkritik timnya yang dianggap boros peluang saat dikalahkan oleh West Ham United pada akhir pekan kemarin.

Everton mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di Goodison Park, Sabtu (2/3) malam WIB, the Tofees kalah dengan skor 1-3.

Pada laga tersebut, the Toffees sebenarnya unggul lebih dulu di menit ke-56 berkat gol dari Beto Betuncal. Namun, di menit ke-62, Kurt Zouma mencetak gol dan membuat papan skor menjadi imbang. Pada tambahan waktu babak kedua, the Irons berhasil mencetak dua gol kemenangan melalui aksi Tomas Soucek dan Edson Alvarez.

Menanggapi pertandingan tersebut, Sean Dyche mengklaim timnya tampil sangat mengesankan. Namun, Dyche menilai hal itu belum cukup lantaran mereka tak berhasil memanfaatkan begitu banyak peluang untuk mencetak gol.

"Saya mencoba untuk mengatakan yang sebenarnya tentang penampilan kami di laga tersebut," ujar Dyche kepada evertontv.

"Itu adalah penampilan yang bagus. Itu adalah penampilan yang bisa memenangkan pertandingan, tetapi Anda tidak bisa terus menciptakan [peluang-peluang itu dan tidak meraih kemenangan]. Saya tidak bisa terus mengatakan bahwa peluang mencetak gol kami telah mencapai puncaknya. Saya tidak bisa terus mengatakan itu."

"Peluang-peluang itu - mereka ada di sana untuk dilihat oleh semua orang. Sudah saatnya kami mengambil tanggung jawab dan membuat para pemain mencetak gol. Hal itu tergantung pada diri saya sendiri, para pelatih, dan juga para pemain di lapangan.

"Ini adalah hal yang aneh di Goodison dan saya tidak bisa menyelesaikannya. Saya ingin sekali berada di luar sana untuk mencetak gol. Saya telah melihat tempat ini meledak dan saya telah merasakannya. Mengapa Anda tidak ingin memiliki kejelasan untuk mencetak gol?"

Artikel Tag: Sean Dyche, Everton, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-memang-tampil-ok-sean-dyche-golnya-mana
142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini