banner babe

Everton Diprediksi Finish Enam Besar Premier League

Penulis: Fery Adysh
Kamis 22 Agu 2019, 23:59 WIB
Everton Diprediksi Finish Enam Besar Premier League

Para pemain Everton melakukan selebrasi. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan penjaga gawang Everton, Nigel Martyn, yakin tim asuhan Marco Silva memiliki kualitas untuk bisa finis di peringkat keenam di akhir musim Premier League.

Setelah mengakhiri musim lalu di urutan kedelapan, Everton menikmati awal yang baik untuk musim ini setelah mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan dan belum kebobolan satu gol pun.

Martyn percaya The Toffees seharusnya menargetkan enam besar musim ini, meskipun dia menambahkan masih terlalu dini untuk mengukur seberapa baik mereka akan bekerja sebagai sebuah tim, atau seberapa besar kemungkinan mereka dapat menyalip klub yang berpotensi goyah seperti Chelsea dan Arsenal.

Martyn mengatakan kepada 888sport: "Enam teratas adalah rencananya. Apakah itu akan terjadi atau tidak, saya tidak tahu.

"Ada klub yang berada dalam masa transisi. Chelsea tidak bisa keluar dan membeli pemain. Mereka punya Frank [Lampard] yang menurut saya bisa menjadi manajer hebat, tetapi saya hanya berpikir musim mereka akan sangat sulit. Arsenal tidak benar-benar berada di level yang dulu.

"Everton dapat membeli semua pemain di dunia, tetapi yang penting adalah bagaimana mereka bergabung sebagai tim dan kami harus menunggu sepuluh atau 12 pertandingan liga sebelum kami benar-benar melihat mereka bermain. Saat itulah kami tahu."

Pada laga selanjutnya, Everton akan menghadapi Aston Villa, Lincoln City di Piala Carabao dan kemudian kembali ke Premier League untuk menghadapi Wolves sebelum jeda internasional pertama.

Artikel Tag: Nigel Martyn, Everton, Liga Inggris

841  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini