Everton Beri Kontrak Jangka Panjang Baru Bagi Jarrad Branthwaite

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 11 Des 2021, 21:52 WIB
Everton Beri Kontrak Jangka Panjang Baru Bagi Jarrad Branthwaite

Jarrad Branthwaite / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton resmi mengumumkan bahwa bek remaja Jarrad Branthwaite baru saja menandatangani kontrak baru dengan klub.

Bek tengah berusia 19 tahun, resmi menandatangani kesepakatan kontrak untuk tetap bersama The Toffees hingga musim panas 2025, dengan opsi perpanjangan hingga satu tahun lagi.

Branthwaite bergabung dengan klub dari Carlisle pada Januari 2020 dan telah membuat enam penampilan untuk Everton hingga saat ini, serta menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Blackburn pada musim lalu.

"Sepertinya, klub memiliki kepercayaan penuh pada saya, jadi saya harus menunjukkan kepada mereka apa yang bisa saya lakukan," katanya kepada situs resmi klub.

"Saya sangat bersemangat dalam menyelesaikan kesepakatan kontrak dan berkomitmen akan masa depan saya ke klub.

"Cara klub memperlakukan saya dan jalur yang bisa saya lihat adalah alasan saya ingin bertahan lebih lama. Permainan yang saya miliki menunjukkan ada tempat bagi saya di tim.

"Bermain untuk tim utama adalah suatu kehormatan besar. Saya ingin lebih, jadi saya harus membuktikan bahwa saya cukup bagus untuk berada di sana dan terus berkembang."

Sejauh ini, pelatih Rafael Benitez masih mempercayakan duet lini belakangnya kepada Michael Keane dan Yerry Mina, dua sosok bek senior yang perlu dihadapinya jika ingin menembus tim inti.

Dengan umur yang masih sangat muda, banyak waktu baginya untuk dapat masuk ke tim inti, satu yang diperlukannya saat ini adalah kesabaran dalam menunggu menit bermain.

Artikel Tag: Everton, Jarrad Branthwaite, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-beri-kontrak-jangka-panjang-baru-bagi-jarrad-branthwaite
3468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini