Everton Belum Mau Bicara Soal Potensi untuk Rekrut Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 06:47 WIB
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek.

Donny van de Beek. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Everton, Marcel Brands, menolak untuk membahas terkait kemungkinan pihaknya kembali mencoba mendatangkan Donny van de Beek. Brands menegaskan hal itu masih terlalu dini dan sangat tergantung dengan sikap dari Manchester United.

Pada musim panas yang lalu, masa depan Donny van de Beek di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Salah satu alasannya karena pemain asal Belanda itu ingin hengkang karena kurang mendapatkan menit bermain sejak didatangkan pada tahun 2020 yang lalu.

Di penghujung jendela transfer musim panas tahun ini, Van de Beek sebenarnya memiliki peluang untuk bergabung dengan Everton. Namun kepindahannya dihalangi Ole Gunnar Solskjaer.

"Kami telah memasukan namanya ke dalam daftar belanja klub," ujar Marcel Brands kepada Langs de Lijn.

"Di awal jendela transfer, kami bertanya kepada United, kemudian mereka mengatakan bahwa itu tidak mungkin terwujud. Di akhir jendela transfer, saya menerima telepon dari Guido Albers, agennya. Dia mengatakan bahwa sang pemain kemungkinan akan hengkang. Tapi di menit akhir semuanya dibatalkan dan upaya kami terhenti."

Dari beberapa laporan media Inggris, The Toffees kabarnya akan kembali berusaha untuk mendatangkan Van de Beek pada jendela transfer berikutnya. Namun Brands belum berani mengonfirmasi kabar tersebut lantaran transfer Van de Beek sangat tergantung pada keputusan Man United.

"Anda akan sangat sangat tergantung pada keputusan klub pemiliknya saat ini, apakah ingin bekerja sama atau tidak. Terlebih ini masih awal Oktober, masih banyak hal yang bisa terjadi bahkan sang pemain bisa saja dibekap cedera. United tampil di berbagai kompetisi, jadi sangat sulit untuk membahasnya pada saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Everton, marcel brands

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-belum-mau-bicara-soal-potensi-untuk-rekrut-donny-van-de-beek
375  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini