Everton Bantah Tawarkan Dominic Calvert-Lewin ke AS Roma

Penulis: Depe Ptr
Kamis 27 Jul 2023, 18:41 WIB
Everton Bantah Tawarkan Dominic Calvert-Lewin ke AS Roma

Dominic Calvert-Lewin / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton membantah laporan yang mengaitkan AS Roma dengan Dominic Calvert-Lewin dan tidak memiliki keinginan untuk menjualnya pada tahap ini.

Sebuah laporan dari surat kabar Italia yakni Corriere dello Sport, mengklaim bahwa Roma sangat tertarik untuk mengajukan tawaran resmi untuk penyerang tengah berusia 26 tahun, yang mengalami penurunan dalam dua musim terakhir.

Tapi, Everton telah bergerak untuk menyangkal kabar yang mengaitkan striker utama mereka dengan klub Serie A tersebut.

Bos Roma, Jose Mourinho cukup sering menargetkan pemain Liga Premier, dalam usahanya untuk mencoba membangun skuat yang mampu memenangkan Serie A.

Rui Patricio, Chris Smalling, Nemanja Matic, Tammy Abraham, Diego Llorente dan Rasmus Kristensen semuanya adalah nama-nama pemain yang meninggalkan Inggris untuk pindah ke AS Roma dalam beberapa musim terakhir.

Mourinho sedang mengincar striker dalam upaya untuk memungkinkan Abraham mendapat waktu yang layak, untuk kembali ke kebugaran penuh setelah cedera lututnya dan juga memberi Paulo Dybala teman duet yang mirip dengan Mario Mandzukic di Juventus.

Dominic Calvert-Lewin minim dalam membuat dampak ketika Sean Dyche tiba musim lalu untuk menyelamatkan musim Everton dari degradasi.

Pemain asal Inggris itu hanya membuat 17 penampilan musim lalu karena ia didera banyak masalah cedera.

"Ini bukan kesabaran dalam hal menahannya demi itu. Ini adalah skenario risiko dan hadiah yang datang dalam sepak bola dan terkadang sulit diterima," kata Dyche pada Mei lalu.

"Anda sangat tergoda, sebagai seorang manajer, untuk memainkan pemain jauh lebih dini, tetapi menurut pengalaman saya, hal itu sering kali tidak memberi Anda imbalan yang pantas."

Artikel Tag: Everton, dominic calvert-lewin, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-bantah-tawarkan-dominic-calvert-lewin-ke-as-roma
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini