Evan Dimas Selalu Bangga Setiap Kali Dipanggil Timnas Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 01 Mei 2021, 07:00 WIB
Evan Dimas Darmono

Evan Dimas Darmono/foto dok Bhayangkara Solo FC

Berita Timnas Indonesia: Gelandang Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas Darmono mengaku selalu memiliki kebanggaan tersendiri setiap kali dirinya mendapat panggilan untuk bergabung dengan skuat timnas Indonesia.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 6 itu masuk dalam daftar 34 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk melakukan pemusatan latihan (TC) untuk melakoni pertandingan lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab (UEA).

Evan Dimas mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya demi hasil terbaik bagi skuat Garuda.

“Saya selalu bersyukur masih dipercaya untuk membela timnas Indonesia. Ini adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan tentunya dapat kembali membela bangsa di kancah internasional," kata pemain asal Surabaya itu seperti dilansir laman resmi klub.

Eks kapten timnas Indonesia U-19 pada Piala Asia U-19 2014 di Myanmar itu menambahkan jika dia selalu bersemangat ekstra dalam tiap kesempatan di tim Merah Putih. Dia mengaku senang dengan tiap sesi latihan yang digelar oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sebagai informasi, Shin Tae-yong sudah memanggil 34 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) mulai 1 Mei 2021 mendatang. TC ini adalah sebagai persiapan menghadapi tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G di Uni Emirat Arab (UEA) bulan Juni mendatang.

Di sisi lain, Evan Dimas juga menuturkan harapannya untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021 yang sampai kini masih menunggu izin keramaian dari pihak kepolisian.

"Harapan saya, semoga Liga 1 tahun 2021 segera diputar. Dan tentunya semoga sepak bola Indonesia semakin maju untuk ke depannya. Aamiin," pungkasnya.

Artikel Tag: Evan, timnas Indonesia, Liga 1

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini