Evan Dimas Masih Galau Antara Persebaya dan J-League

Penulis: Dhimas
Selasa 14 Jul 2015, 02:41 WIB
Evan Dimas Masih Galau Antara Persebaya dan J-League

Evan saat berlaga di SEA Games 2013 lalu

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Evan Dimas Darmono menjadi salah satu pemain nasional yang pesonanya mulai dilirik oleh klub Jepang. Kesempatan tersebut masih belum dijawab dengan pasti olehnya. Pasalnya, pemain yang bersinar di SEA Games 2015 Singapura beberapa waktu lalu ini baru akan memberikan kepastian mengenai karirnya ke Jepang usai Lebaran nanti.

Bersama Hansamu Yama Pranata dan Adam Alis Setyano , Evan Dimas dikabarkan menerima tawaran trial di Jepang usai keikutsertaannya dalam SEA Games 2015 lalu. Hal tersebut disampaikan oleh Kei Koyama dari International Relationship Departement J-League.

“Kalau Evan Dimas, Hansamu Yama Pranata, Adam Alis, atau pemain Indonesia lainnya jadi mengikuti trial dengan beberapa klub Jepang, para pemain itu sendiri yang bakal menentukan apakah mereka serius ingin berkarier di Jepang atau tidak,” ujar Koyama belum lama ini seperti yang dikutip dari sidomi.com.

Meskipun sempat mengemukakan bahwa dirinya masih terlibat kontrak dengan Persebaya, Evan Dimas mengaku telah mendapatkan izin dari orang tua maupun tim Bajul Ijo untuk merumput ke Jepang. Dirinya menyatakan akan memberikan kepastian usai Lebaran nanti.

“Tunggu sampai selesai Ramadan. Selama puasa sampai lebaran, saya ingin berada di Surabaya untuk istirahat,” pungkasnya seperti dilansir tribunnews.

Keputusannya untuk melanjutkan karir di Jepang masih belum pasti lantaran Evan mengaku masih melihat perkembangan sepak bola di Indonesia. Dirinya tak menampik ada kemungkinan dirinya akan tetap memilih Persebaya jika ada kompetisi atau turnamen yang mulai kembali bergulir.

“Tapi lihat perkembangan dulu. Kalau kompetisi atau turnamen di Indonesia jalan, bukan tidak mungkin saya pilih di sini saja,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Evan sendiri masih menjalankan latihan secara rutin di Surabaya selama Ramadhan. Latihan tersebut dilakukan untuk menjaga kebugaran. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/evan-dimas-masih-galau-antara-persebaya-dan-j-league
1876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini