Esposito Tuntut Inter Beri Kontrak Yang Sama Dengan Pinamonti

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jun 2020, 01:00 WIB
Esposito Tuntut Inter Beri Kontrak Yang Sama Dengan Pinamonti

Sebastiano Esposito/ inter.it

Berita Liga Italia: Inter Milan dan pihak Sebastiano Esposito belum menemukan titik temu dalam pembicaraan kontrak pemain 17 tahun tersebut.

Inter Milan sudah memastikan akan memberikan kontrak profesional pertama pada kepada Sebastiano Esposito di bulan Juli mendatang, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-18. Ketika itu, Esposito hanya dikabarkan akan diberikan kontrak berdurasi 5 tahun.

Namun menurut kabar terbaru dari La Gazzetta dello Sport, ada hal yang membuat pihak Esposito tidak senang dengan kontrak yang akan disodorkan Inter kepada pemain masa depan Inter yang kini masih berusia 17 tahun tersebut.

Pihak Esposito dikabarkan menuntut Inter untuk memberikan kontrak yang sama persis ketika mereka memberikan kontrak profesional pertamanya kepada Andrea Pinamonti. Striker yang kini membela Genoa tersebut diberi kontrak dengan gaji sebesar 800 ribu Euro.

Hingga kini pihak Inter masih enggan memenuhi permintaan dari pihak Esposito, mereka masih tetap ingin mengingat Esposito dengan kontrak jangka panjang, namun dalam kontrak tersebut terdapat beberapa opsi tambahan.

Pihak Esposito yakin jika kontrak tersebut masih sangat beresiko, mengingat usianya yang masih sangat muda, dan sulit untuk mendapat kepercayaan tampil di tim utama.

Laporan tersebut menegaskan jika Esposito lebih bahagia bersama Inter. Makanya, dalam waktu dekat ini kedua belah pihak dijadwalkan untuk kembali menggelar pertemuan, dan diharapkan berhasil menemukan solusi terbaik bagi pemain masa depan Italia tersebut.

Artikel Tag: Inter Milan, Sebastiano Esposito, Andrea Pinamonti

2633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini