Erwin Berharap Bisa Main Saat Persib Menjamu Arema

Penulis: M. Aldi
Minggu 17 Feb 2019, 07:00 WIB
Erwin Berharap Bisa Main Saat Persib Menjamu Arema

Erwin Ramdani

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Indonesia : Laga penuh gengsi kontra Arema sudah pasti tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh punggawa Persib. Erwin Ramdani yang baru direkrut musim ini pun mengaku sangat berhasrat untuk ikut ambil bagian.

Selama masa persiapan menjelang laga pun dia berusaha mencuri perhatian pelatih. Kerja keras selalu ditunjukan supaya Erwin dapat kesempatan dari Miljan Radovic. Besar harapan dia dapat satu tempat di starting line up.

"Masalah tampil atau tidak itu keputusan pelatih saya pribadi sih selalu mencoba mempersiapkan diri untuk menghadapi setiap pertandingan," ujar Erwin ketika diwawancara oleh awak media.

Dia tertarik untuk mencicip atmosfer Stadion Si Jalak Harupat yang selalu meriah kala mendukung Persib berlaga. Karena saat menjamu Persiwa lalu dia hanya menduduki bangku cadangan saat rekan-rekannya yang lain bertanding.

"Kabita lah karena bagus buat pemain. (Bikin gugup) wajar kan banyak pemain debutan dan saya pun merasakan itu (di Cilacap). Tapi kalau ke depannya sih bisa lebih maksimal menurut saya," ujarnya.

Erwin juga sudah coba membedah peta kekuatan Arema dari aspek kekuatan dan kelemahannya. Menurut Erwin, tim besutan Milomir Seslija itu memiliki permainan yang solid. Ditambah komposisi pemain jempolan seperti Hamka Hamzah dan Konate Makan.

"Paling saya pantau waktu uji coba lawan timnas seperti biasa kalau Milo itu organisasinya bagus dan ini tim yang kualitas. Jadi harus siap mental dan bekerja keras di lapangan," terang Erwin.

Ini juga bukan kali pertama Erwin menghadapi tim asuhan coach Milo. Menurutnya selalu sulit ketika berhadapan dengan taktik pelatih asal Bosnia tersebut. Maka dari itu Persib harus bisa menunjukan etos kerja tinggi di lapangan.

"Ya beberapa kali udah ketemu sama coach Milo permainnnya itu cukup terorganisir, ya itu kembali ke kemauan kita pasti main sebagai tuan rumah di Jalak pasti harus menang," tukasnya.

Artikel Tag: Erwin Ramdani, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erwin-berharap-bisa-main-saat-persib-menjamu-arema
1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini