Erling Haaland Tak Sabar Bobol Gawang Inter dan Bawa Pulang Trofi Juara

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Jun 2023, 02:39 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Manchester City, Erling Haaland, mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bisa membobol gawang Inter Milan dan membawa pulang trofi juara.

Manchester City akan melakoni pertandingan terakhir mereka pada musim ini dengan menantang Inter Milan di final Liga Champions yang akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6) dini hari WIB.

Pada laga ini, Erling Haaland dipastikan akan menjadi tumpuan utama Man City di lini depan mereka. Striker asal Norwegia itu tengah berada dalam performa apik pada musim ini setelah mencetak 52 gol di semua kompetisi. Khusus di Liga Champions, Haaland sudah mencetak 12 gol dan berada di puncak daftar top skor sementara.

Jelang laga tersebut, Haaland mengaku sudah tidak sabar menambah koleksi golnya sekaligus membantu timnya membawa pulang trofi juara.

"Saya sangat antusias dengan tantangan ini," ujar Haaland dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya tahu bahwa saya bergabung dengan sebuah tim di mana saya akan memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol dan memberikan dampak."

"Untungnya, itulah yang bisa saya lakukan. Saya sangat menyukai musim pertama saya di Manchester."

"Target saya adalah mencoba membantu tim mengangkat trofi di akhir musim dengan mencetak gol. Saya tahu bahwa jika saya dapat mencetak gol dan mendukung tim maka itu akan membantu semua orang mencapai tujuan mereka di akhir musim."

"Segera setelah saya mencetak gol, yang saya pikirkan adalah mencetak gol berikutnya. Itulah cara saya menghadapi situasi ini dan akan terus seperti itu."

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-tak-sabar-bobol-gawang-inter-dan-bawa-pulang-trofi-juara
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini