Erling Haaland Tak Bekutik di Markas Spurs, Begini Kata Kyle Walker

Penulis: Demos Why
Senin 06 Feb 2023, 08:56 WIB
Penyerang Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Twitter @ManCity)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, memberikan komentar terkait kegagalan Erling Haaland membobol gawang Tottenham Hotspur tadi malam. Apa katanya?

Pada saat Manchester City dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 tadi malam, performa Erling Haaland menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan. Pasalnya striker The Cityzens yang tengah menunjukkan penampilan apiknya pada musim ini justru tak sanggup membongkar rapatnya lini pertahanan The Lilywhites. Hal itu lantas membuat beberapa pihak mulai melontarkan kritikan kepada Haaland.

Saat diminta pendapatnya terkait kritikan yang diterima oleh Haaland pada laga itu, Kyle Walker memberikan pembelaannya. Walker menyebut kegagalan Haaland mencetak gol menjadi satu hal yang biasa karena bagian dari proses adaptasinya di Liga Primer.Walker juga mengaku heran banyak orang yang membicarakan saat Haaland mencetak gol namun hanya diam saat sang pemain membobol gawang lawan.

"Ini sebuah proses," ujar Walker seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Manajer memberikan tuntutan yang sangat banyak termasuk cara kami bermain. Erling pemain yang fantastis. Tidak ada yang mengatakan apa pun saat dia mencetak gol, tapi sekarang banyak orang yang mengkritiknya."

"Dia pemain yang fantastis. Ini adalah tim yang kami miliki dan akan tetap berjuang hingga akhir seperti yang biasa kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Kyle Walker, Manchester City, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-tak-bekutik-di-markas-spurs-begini-kata-kyle-walker
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini