Erling Haaland Tak Akan Lama di Manchester City

Penulis: Demos Why
Jumat 30 Sep 2022, 06:57 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Ayah Erling Haaland, Alf-Inge Haaland, membuat pernyataan yang menghebohkan dengan menyebut sang anak tidak akan bertahan lama di Manchester City. Apa alasannya?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester City menambah daya gedor lini depan mereka dengan mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Haaland didatangkan oleh City dengan mahar 60 juta euro dan mendapatkan kontrak selama lima musim.

Tak butuh waktu lama bagi Haaland untuk bisa beradaptasi dengan Man City. Hal itu bisa ditunjukkan oleh Haaland dengan keberhasilannya mengemas 11 gol hingga matchday ketujuh Premier League. Bahkan di Liga Champions, Haaland juga telah berhasil mengemas tiga gol dari dua pertandingan.

Terlepas dari penampilan apiknya di atas lapangan bersama Man City, belum lama ini Alf-Inge Haaland yang tak lain adalah sang ayah melontarkan pernyataan mengejutkan. Alf-Inge menyebut Haaland tidak akan berlama-lama di skuat The Cityzens karena memiliki ambisi untuk meraih kesuksesan di beberapa liga top Eropa lainnya seperti Spanyol, Italia, dan Prancis.

"Saya pikir Erling memiliki keinginan untuk menguji kemampuannya di setiap liga. Dia bisa bertahan di suatu liga selama maksimal tiga hingga empat tahunsaja," ujar Alf-Inge saat diwawancara oleh Sport Bible.

"Dia sudah memiliki dua setengah tahun di ligaJerman, mungkin nanti sama juga dua setengah tahun di Inggris, Spanyol, Italia, dan Prancis," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Alf-Inge Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-tak-akan-lama-di-manchester-city
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini