Erling Haaland Mulai Tebar Kode Pada Duo Manchester

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Jun 2021, 10:30 WIB
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Matthias Hangst)

Berita Transfer: Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, mulai menebar kode kepada Manchester United dan Manchester City terkait masa depannya bersama Die Borussen. Haaland mengaku belum memikirkan terkait kelanjutan kariernya di Signal Iduna Park.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam satu tahun terakhir masa depan Erling Haaland di Borussia Dortmund menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya striker berusia 20 tahun yang musim ini berhasil menyumbang 41 gol dan 12 assist dari 41 penampilan di semua kompetisi tersebut terus dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa seperti Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan Barcelona. Namun dari keempat klub tersebut, duo Manchester dikabarkan menjadi klub yang paling menginginkan sang bintang pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Belum lama ini, Haaland ditanya terkait masa depannya di Dortmund. Sang pemain justru belum mau mengutarakan komitmennya kepada Di Borussen. Pernyataan tersebut nyatanya menjadi angin segar bagi duo Manchester.

"Saya belum mengambil sikap terkait hal tersebut [masa depannya di Dortmund]," ujar Haaland dilansir dari Tribal Football.

"Setelah jeda internasional, saya akan pergi berlibur setelah itu saya baru kembali dan bersiap untuk pramusim," pungkasnya.

Haaland sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2024 dan Dortmund memiliki klausul rilis dalam kontraknya senilai 68 juta poundsterling atau setara dengan 1,37 triliun rupiah. MU sendiri membutuhkan tambahan penyerang tengah baru lantaran saat ini hanya Edinson Cavani yang bisa mereka andalkan di posisi tersebut, sementara The Cityzens membutuhkan mesin gol baru setelah Sergio Aguero memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dan memilih melanjutkan karier di Barcelona.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester United, Borussia Dortmund, Manchester City

904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini