Erling Haaland Klaim Man City Masih Lapar untuk Rengkuh Lebih Banyak Trofi

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 03:54 WIB
Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Striker Manchester City, Erling Haaland, menegaskan bahw timya masih memiliki rasa lapar untuk memenangkan lebih banyak trofi pada musim ini.

Sejak didatangkan oleh Manchester City dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun 2022, Erling Haaland sudah mencetak 80 gol dari 84 penampilan di semua kompetisi. Ia juga sukses membantu the Cityzens memenangkan lima trofi termasuk treble di musim 2022/23.

Pada musim ini, Haaland mengingatkan pada semua tim rival bahwa the Cityzens masih memiliki rasa lapar untuk bisa merengkuh lebih banyak trofi.

"Anda bisa memikirkannya dengan dua cara," kata Haaland seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya berusia 23 tahun. Saya sudah merasakannya dan bagaimana saya bekerja, saya ingin memenangkannya lagi, semudah itu."

Ditanya tentang perjalanan puncak klasemen kami ke Liverpool pada hari Minggu, ia menambahkan: "Pertama, saya tidak memikirkan pertandingan itu. Saya fokus pada Copenhagen."

"Ini adalah pertandingan yang sangat besar dan merupakan salah satu pertandingan terbesar di Inggris."

"Kami harus siap dan berani. Kami harus berada dalam kondisi terbaik karena mereka sangat bagus musim ini."

Pemain asal Norwegia ini juga mengatakan bahwa ia sangat menikmati kehidupan di Manchester dan menjadi bagian dari tim yang ia dukung sejak kecil.

"Saya menikmati hidup dengan orang-orang terdekat saya. Saya menikmatinya," katanya.

"Saya sangat bahagia, terutama dengan orang-orang yang ada di sekitar saya. Manajer, direktur, dewan... mereka adalah orang-orang yang luar biasa, dan saya sangat bahagia."

"Saya akan mengatakan ini sekarang. Besok Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saya bahagia."

"Anda dapat menulis ini, tetapi juga menulis apa yang saya katakan sebelumnya."

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-klaim-man-city-masih-lapar-untuk-rengkuh-lebih-banyak-trofi
203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini