Erling Haaland Diklaim Bisa Bawa City Juara UCL, Pep Guardiola: Bisa saja!

Penulis: Demos Why
Sabtu 08 Okt 2022, 14:41 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan tanggapan terkait klaim beberapa pihak yang menyebut Erling Haaland bisa membantu timnya jadi juara Liga Champions musim ini. Guardiola tak bisa menampik kemungkinan itu, tapi ...

Erling Haaland tak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa memberikan dampak sejak didatangkan oleh Manchester City dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun ini. Striker asal Norwegia itu langsung menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan mencetak 19 gol hanya dalam 12 penampilan saja di semua kompetisi.

Ketajaman Haaland lantas menuai banyak pujian. Bahkan tak sedikit pihak yang meyakini Haaland akan mampu membantu Man City mewujudkan ambisi mereka yakni menjadi juara baru di Liga Champions.

Menanggapi hal tersebut, Pep Guardiola mengakui bahwa Haaland mungkin saja memberikan dampak besar bagi timnya di Liga Champions musim ini. Hanya saja Guardiola tak mau jemawa karena di fase knockout UCL apa pun bisa saja terjadi.

"Jika kami bermain bagus dan bisa memasukkan bola sebanyak mungkin ke dalam kotak, ya tentu saja [dia bisa memberikan dampak]," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi di fase knockout?"

"Kami melihat pertandingan Liga Champions terakhir pada hari Selasa dan Rabu berapa banyak keputusan di luar kendali manajer dan itu sangat berpengaruh terhadap hasil pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-diklaim-bisa-bawa-city-juara-ucl-pep-guardiola-bisa-saja
1845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini