Erling Haaland Diklaim Bakal Tampil Lebih Baik dari Darwin Nunez

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Agu 2022, 18:59 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Manchester City, Dietmar Hamann, mengaku sangat yakin Erling Haaland akan tampil lebih bagus ketimbang striker Liverpool, Darwin Nunez. Apa alasannya?

Pada akhir pekan lalu, Manchester City dan Liverpool saling berhadapan dalam laga bertajuk Community Shield. Pada pertandingan tersebut, The Reds sukses menumbangkan City dengan skor telak 3-1.

Terlepas dari hasil itu, penampilan ujung tombak dari kedua klub mendapatkan perhatian dari khalayak ramai. Pasalnya Haaland yang tampil sejak awal pertandingan gagal mencetak satu pun gol bagi Man City, sementara Nunez langsung panas dengan menyumbangkan satu gol meski masuk sebagai pemain pengganti. Akibat dianggap terlambat panas di laga resmi perdananya, Haaland lantas mendapatkan banyak kritikan.

Menanggapi hal tersebut, Dietmar Hamann lantas memberikan pembelaannya. Hamann justru mengaku sangat yakin Erling Haaland akan mampu tampil lebih baik ketimbang Nunez pada musim 2022/23.

"Saya mungkin akan lebih memilih Erling Haaland untuk tampil lebih baik ketimbang Darwin Nunez pada musim ini - terlepas dari penampilan pemain asal Norwegia itu di Community Shield," ujar Hamann kepada Genting Casino.

"Ini baru pertandingan pertama musim ini, saya yakin pada laga berikutnya [pekan pertama Premier League] mereka akan sangat fokus. Kedua tim pasti ingin mengawali musim dengan kemenangan," pungkasnya.

Man City sendiri akan melakoni pekan pertama Liga Primer musim 2022/23 dengan tandang ke markas West Ham United, Minggu (7/8) malam WIB.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Darwin Nunez, Liverpool, Dietmar Hamann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-diklaim-bakal-tampil-lebih-baik-dari-darwin-nunez
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini