Erling Haaland dan Son Ciptakan Hat-trick, Evan Ferguson: Ikut Gabung Ya!

Penulis: Depe Ptr
Senin 04 Sep 2023, 14:39 WIB
Erling Haaland dan Son Ciptakan Hat-trick, Evan Ferguson: Ikut Gabung Ya!

Evan Ferguson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Striker Brighton and Hove Albion, Evan Ferguson menyamai hat-trick yang dicetak oleh Erling Haaland dari Manchester City dan Son Heung-min dari Tottenham Hotspur pada pekan yang sama.

Ferguson mencetak satu gol di babak pertama dan dua gol di babak kedua untuk menjadi berita utama saat The Seagulls dengan mudah mengalahkan Newcastle 3-1 dan menambahkan namanya ke dalam daftar pencetak hat-trick pada hari itu.

"Ini bukan teman yang buruk. Tentu saja rekor Erling Haaland musim lalu sangat bagus, dan Son telah melakukan yang terbaik selama beberapa tahun, jadi mereka adalah teman yang baik untuk ikut bergabung," kata Evan Ferguson (18 tahun) mengatakan kepada BBC mengacu pada 52 gol pemain Norwegia itu di semua kompetisi.

Hat-trick Ferguson menggambarkan segalanya, penyelesaian akhir yang luar biasa, kemudian tembakan dari jarak jauh dan sedikit keberuntungan setelah tembakannya dibelokkan bek lawan.

"Gol pertama adalah milik seorang striker, Anda harus siap, untungnya gol itu jatuh ke tangan saya dan saya bisa mencetak gol. Gol kedua, kami bicara tentang saya yang punya waktu lebih banyak dari yang saya perkirakan di babak pertama," tambahnya.

"Di babak kedua saya pikir saya akan mendapatkannya. Saya berbalik dan mencoba berlari ke arah pertahanan dan melepaskan tembakan, lalu untungnya tembakan itu masuk dan semuanya berhasil.

"Yang ketiga, bagus untuk bisa melenceng dari sasaran. Orang-orang akan mengatakan itu adalah defleksi tapi kami akan menghitungnya sebagai gol saya."

Artikel Tag: Erling Haaland, Brighton and Hove Albion, evan ferguson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erling-haaland-dan-son-ciptakan-hat-trick-evan-ferguson-ikut-gabung-ya
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini