Erling Haaland Bisa Jadi Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Penulis: Yuni Winata
Kamis 10 Sep 2020, 04:30 WIB
Erling Haaland bersama timnas Norwegia

Erling Haaland - bvb buzz

Berita Liga Jerman: Idola masa kecil Erling Haaland, Michu, meyakini bahwa bintang muda Borussia Dortmund itu kelak akan menjadi salah satu striker terbaik dunia.

Mantan striker Swansea itu, yang menjadi inspirasi Erling Haaland saat dia tumbuh besar, memberikan pujian setinggi langit bagi striker muda Borussia Dortmund itu.

Michu meyakini bahwa pemain tim nasional Norwegia itu memiliki semua yang dibutuhkan untuk sukses, dan dia akan menjadi salah satu striker terbaik Eropa.

“Dia memiliki semuanya, usia muda, mencetak gol, dia sangat cepat meski dengan tinggi badannya, dia bagus dengan kedua kakinya,” kata pria yang pernah menjadi sensasi di Premier League itu, pada Radio Marca.

“Saya pikir dia akan menjadi salah satu striker terbaik di Eropa. Saya tak pernah melihat awal karier sesukses itu di (dunia) sepak bola Eropa – mungkin (Kylian) Mbappe.

“Jika dia terus melanjutkan kemajuan itu, dia akan berjuang untuk Golden Boot dan Ballon d’Or tiap musimnya. Dia adalah anak yang sangat rendah hati dan memiliki segalanya didepannya. Dia memiliki kepribadian besar meski dengan usianya.

“Dia mendapat saran-saran yang baik. Dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik di dunia.”

Michu juga mengungkapkan bahwa dia sering bicara dengan Haaland lewat media sosial, dan memberinya saran tentang bagaimana meningkatkan permainannya.

“Kami bicara banyak lewat media sosial. Saya memberinya banyak saran dan dukungan dari pengalaman saya sebagai pemain.

“Dia masih anak-anak, dia masih punya banyak hal yang bisa ditingkatkan, dan nampaknya dia akan punya masa depan besar.

“Bagi saya ini adalah sebuah kehormatan karena saya pikir dia adalah pemain yang akan menentukan olahraga ini selama satu dekade.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Michu

487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini